Brand Skincare Kenamaan asal AS Ini Kembali Hadir di Indonesia

Rabu, 10 November 2021 - 16:17 WIB
loading...
Brand Skincare Kenamaan asal AS Ini Kembali Hadir di Indonesia
Brand skincare Murad yang pernah sukses di Indonesia pada awal 2000-an, akan segera hadir kembali di Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand skincare Murad yang pernah sukses di Indonesia pada awal 2000-an, akan segera hadir kembali melalui PT Kreasi Nusantara Sejati di bawah naungan Unilever.

Kabar tersebut cukup membahagiakan bagi para pengguna yang sebelumnya telah mengenal bahkan pernah memakai produk Murad dalam keseharian mereka.

Brand Murad merupakan produk skincare asal Amerika Serikat dan didirikan Dr. Howard Murad pada 1989. Dengan bahan-bahan natural 'cruelty free' atau tidak diuji coba pada hewan, Murad merupakan produk kesehatan dan kecantikan yang melalui tahap uji klinis pertama di dunia sehingga terjamin standard dan kualitasnya.

Baca juga: Staycation Fleksibel Bersama Mister Aladin

"Brand Murad hadir kembali di bawah Unilever, dan kami siap bersaing di pasar kosmetik dan skincare Indonesia. Dr. Murad adalah pelopor skincare klinis pertama di dunia," kata Regional Manager PT Kreasi Nusantara Sejati, Eva Norita dalam keterangan persnya, Rabu (10/11/2021).

Menurutnya, Dr. Murad menetapkan standar 4 pilar kesehatan kulit yakni eat your water yakni makan makanan yang mengandung air seperti sayur dan buah. Kemudian, awaken your body, yaitu berolahraga untuk mendetoksifikasi.

Ketiga, be kind to your mind, yakni self-care dan sayangilah dirimu. Terakhir adalah nourish your skin.

Dilengkapi dengan teknologi yang sudah dipatenkan, RepleniCell, Eva menuturkan bahwa semua produk Murad memastikan hidrasi mempenetrasi hingga ke sel, sehingga tetap meremajakan kulit dan menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh.

"Murad diproduksi dengan menggunakan teknologi berperforma tinggi dan formula skincare yang sudah disempurnakan," sambung Eva.

Sebagai penemu formula skincare klinis pertama seperti Glycolic Acid dan Salicylic Acid, yang sudah terkenal di pasar skincare jaman modern ini, Dr. Murad menekankan penanganan epidemic kesehatan kulit yang kian merebak akibat terbengkalainya hidrasi terhadap kulit.

"Saat pandemi sekarang ini concern kesehatan kita bukan hanya tubuh saja, tapi juga kesehatan kulit kita penting untuk kita rawat. Semakin menuanya kita, semakin rendah pula kemampuan sel tubuh kita untuk menyerap air," ucap Eva.

Baca juga: 8 Aksesoris Fashion yang Membuat Penampilan Semakin Stand Out!

Produk-produk Murad sendiri nantinya dapat ditemui melalui official store e-commerce di Tokopedia, Lazada, Shopee dan Zalora. "Kami pun ada website yang berisi katalog lengkap produk-produk luar biasa Murad di murad.co.id dan Instagram di @murad.id," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)