Hadiri Gelaran FFI 2021, Luna Maya Tampil Cantik dengan Outfit Gaya Monokrom

Rabu, 10 November 2021 - 20:01 WIB
loading...
Hadiri Gelaran FFI 2021, Luna Maya Tampil Cantik dengan Outfit Gaya Monokrom
Luna Maya tampil anggun dalam balutan atasan berkerah cheongsam warna hitam semburat emas dipadukan rok full embroidery floral warna putih cutting mermaid. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perhelatan malam Anugrah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2021, Rabu (10/11/2021) malam ini resmi digelar. Berlokasi di JCC, Jakarta, ajang penghargaan tertinggi bagi insan film Tanah Air ini dimulai tepat pukul 20.00 WIB.

Artis papan atas Luna Maya jadi salah satu tamu undangan yang hadir di gelaran FFI ke-41. Menyapa para awak media, Luna Maya berpose di karpet merah dengan outfit gaya monokrom.

Luna tampak mengombinasikan dua warna klasik, hitam dan putih. Luna tampil anggun dalam balutan atasan berkerah cheongsam warna hitam semburat emas dipadukan bersama rok full embroidery floral warna putih cutting mermaid, rancangan dari desainer kondang Didi Budiardjo.

Baca juga: Jaga Kesehatan dengan Makanan Bergizi Seimbang, Ini Panduan Lengkapnya

Tak mau tampil biasa, Luna, yang hadir dengan menjinjing handbag mini lady bag keluaran Dior warna silver metalik, terlihat mengaplikasikan gaya rambut unik. Rambut panjangnya di-styling up hairdo dengan aksen poni meliuk bak ular yang sleek alias klimis basah.

Hadiri Gelaran FFI 2021, Luna Maya Tampil Cantik dengan Outfit Gaya Monokrom


Siaran langsung perhelatan malam puncak FFI 2021, Rabu malam ini bisa disaksikan masyarakat di rumah melalui televisi, atau live streaming di akun chanel Youtube Festival Film Indonesia, Kemendikbud RI, dan Budaya Saya.

Baca juga: Cinta Laura Pamer Gaun yang Dijahit di Tubuh: Kalau Mau Pipis Buka dari Mana Itu?

Nah kira-kira dari sekian banyak film, aktor, aktris, sutradara, penulis skenario dan para sinematografis lainnya yang masuk menjadi nominasi tahun ini. Siapakah yang sukses membawa trofi piala Citra di malam puncak anugrah FFI 2021 malam ini?
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2605 seconds (0.1#10.140)