Trofi Film Cerita Pendek Terbaik FFI 2021 Dimenangkan Laut Memanggilku

Rabu, 10 November 2021 - 20:56 WIB
loading...
Trofi Film Cerita Pendek Terbaik FFI 2021 Dimenangkan Laut Memanggilku
Film karya sutradara muda, Tumpal Tampubolon berhasil meraih prestasi di gelaran Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2021. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Film karya sutradara muda, Tumpal Tampubolon berhasil meraih prestasi di gelaran Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2021 yang berlangsung di JCC, Jakarta, Rabu (10/11/2021) malam.

Laut Memanggilku besutan Tumpal berhasil meraih trofi kemenangan sebagai Film Cerita Pendek Terbaik di FFI 2021 .

Film tersebut mengungguli nominasi lainnya seperti Dear to Me karya Monica Vanesa Tedja, Kisah Cinta dari Barat karya M Reza Fahriansyah, dan Lika Liku Laki karya Khozy Rizal Sedina dan Bertrand Valentino.

Baca juga: Presiden Jokowi Penuhi Janji Hadir Langsung di Acara FFI 2021

Dalam kesempatan ini, Tumpal secara gamblang mengungkapkan, akan banyak tantangan yang dihadapi dalam menggarap berbagai film cerita pendek lainnya. Secara blak-blakan, dia sebagai sutradara meminta bantuan aktif dari para investor.

"Saya pribadi ucapkan terima kasih ke ibu dan dua adik saya. Terima kasih kepada produser atas kepercayaannya. Jalan panjang dan terjal menunggu kita tahun depan, investor tolong bantuannya. Seluruh kru dan pemain, ini kerja keras kita semua. Saranghae," ungkap Tumpal dalam sambutan kemenangannya.

Salah satu pemain Laut Memanggilku, Dicky secara khusus mengucapkan terima kasih karena sudah diberi kesempatan bisa membintangi film ini.

"Saya ingin ucapkan terima kasih kepada Bang Tumpal selaku sutradara. Saya juga ucapkan terima kasih ke kru yang sudah kasih kinerja terbaik," kata dia.

Baca juga: Dian Sastro Angkat Outfit Tema Menanam Tumbuhan di Malam Puncak FFI 2021

"Kepada keluarga besar Sanggar Anak Harapan yang masih konsisten memberikan bimbingan ke anak-anak pinggiran, sehingga mereka dapat hak-hak mereka yang layak. Terima kasih ke bang Tumpal yang sudah kasih kesempatan kepada anak-anak seperti kami," lanjutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2943 seconds (0.1#10.140)