Tulisan Ria Ricis untuk Papa yang Sudah Tiada Bikin Netizen Mbrebes Mili

Kamis, 11 November 2021 - 06:28 WIB
loading...
Tulisan Ria Ricis untuk Papa yang Sudah Tiada Bikin Netizen Mbrebes Mili
Menjelang pernikahannya, Ria Ricis menuliskan pesan haru untuk sang ayah yang sudah meningga dunia. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Dalam hitungan jam Ria Ricis akan menjadi istri Teuku Ryan . Menjelang pernikahan yang direncanakan berlangsung pada 12 November esok, Ria Ricis menuliskan pesan haru untuk sang ayah yang sudah meningga dunia.

Pesan haru tersebut dibagikan Ricis lewat media sosial Instagram. “Ini semua untuk Papa. Pa, lihat adek selalu bahagia. Adek selalu senyum pah walaupun ini tidak lengkap tanpa papa,” kata Ricis, dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Rabu (10/11/2021).



Dalam unggahannya, YouTuber terkenal itu memajang fotonya saat menjalani prosesi siraman pada 9 November lalu. Ricis mengatakan bahwa sang ayah seharusnya ada bersamanya dan menggendongnya di prosesi itu.

“Walaupun (seharusnya) papa ikut siram dan gendong adek kayak dulu waktu masih kecil. Adek gak mau sedih, makanya adek selalu senyum dan ketawa karena itu satu-satunya cara untuk menutupi luka yang dalam,” tulisnya lagi.

Meski tak bisa ditemani sang ayah, namun Ricis bangga karena bisa menjalani prosesi siraman dari adat ayahnya.

“Pa, adek berhasil menjalankan siraman adat dari Papa. Papa pasti seneng banget. Adek berhasil menghibur diri sendiri,” kata adik Oki Setiana Dewi ini.

Postingan Ria Ricis ini membuat netizen terharu. “Duh, captionmu cah ayu, bikin mberebes mili,” kata netizen di kolom komentar.



“Terharu dan ikut bahagia juga. Lancar sampai hari H,” komentar yang lain.

“Aaaah, kenapa sedih bacanya,” tulis netizen.

“Baca captionnya ikut netesin air mata Icis… semoga ke depannya bahagia selalu,” komentar netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)