Deretan Film Horor Thailand yang Harus Masuk Daftar Tontonan Wajib

Kamis, 11 November 2021 - 12:13 WIB
loading...
Deretan Film Horor Thailand yang Harus Masuk Daftar Tontonan Wajib
Film horor Negeri Gajah Putih sendiri dinilai memiliki daya tarik sendiri, sehingga banyak peminatnya, termasuk dari Indonesia. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Film horor Thailand banyak yang sukses membuat jantung penontonnya berdebar. Mulai dari horor yang berbalut nuansa komedi, hingga yang sukses bikin tegang penontonnya.

Film horor Negeri Gajah Putih sendiri dinilai memiliki daya tarik sendiri, sehingga banyak peminatnya, termasuk dari Indonesia. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut rekomendasi film horor Thailand yang wajib ditonton.

1. Pee Mak



Pee Mak merupakan film horor komedi yang dibalut dengan unsur komedi di dalamnya. Dibintangi Mario Maurer dan Davika Hoorne, film horor ini menceritakan tentang Mak (Mario Maurer) yang sedang menjalani tugas untuk berperang, kemudian pulang dengan membawa keempat temannya.

Baca juga: Orang Tua Bibi Sebut Vanessa Angel Sosok Menantu Idaman

Setibanya di rumahnya, Shin, teman Mak, mengatakan bahwa Nak (Davika Hoorne) sudah meninggal, dan merupakan jelmaan hantu. Diketahui bahwa Nak meninggal dikarenakan berjuang untuk melahirkan anaknya. Namun Mak tidak tahu jika istrinya sudah meninggal, dan tidak percaya dengan perkataan Shin.

2. Meat Grinder



Buat pecinta film horor yang suka kejutan, sepertinya film ini kurang cocok untuk ditonton, dikarenakan film ini sangat cocok untuk pecinta film thriler seperti Saw dan Hostel. Pasalnya, hampir sepanjang film ini disuguhkan adegan-adegann sadis berlumuran darah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3122 seconds (0.1#10.140)