Orang Tua Bibi Sebut Vanessa Angel Sosok Menantu Idaman

Kamis, 11 November 2021 - 09:54 WIB
loading...
Orang Tua Bibi Sebut Vanessa Angel Sosok Menantu Idaman
Vanessa Angel merupakan sosok menantu yang baik, bahkan artis 28 tahun itu adalah menantu yang sesuai dengan harapan ibunda Febri Andriansyah. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Mendiang Vanessa Angel meninggalkan kesan baik di mata orang-orang terdekatnya. Kehadirannya dalam keluarga Febri Andriansyah bahkan dinilai sangat baik oleh kedua mertuanya.

Menurut Faisal, Vanessa Angel merupakan sosok menantu yang baik. Bahkan dia juga menyebut jika Vanessa adalah menantu yang sesuai dengan harapan istrinya.

"Menurut saya, Vanessa menantu yang sesuai yang diharapkan oleh istri saya. Menantu yang pintar dan bijak," kata ayah Febri alisa Bibi itu dikutip Kamis (11/11/2021).

Baca juga: Air Mata Ayah Vanessa Angel Tak Terbendung saat Mengetahui Hal Ini

Meski hubungan asmaranya dengan Bibi sempat ditentang oleh keluarga, Vanessa dan suaminya mampu membuktikan bahwa mereka bisa menata kehidupan mereka ke arah yang lebih baik lagi.

Bahkan setelah menikah, keduanya berhasil membuktikan perubahan tersebut, dan mengubah pandangan siapapun terhadap mereka.

"Di awalkan dapat pertentangan dari saya, saat dulu mau menikah. Tapi begitu dia menentukan pilihannya kan saya terima langsung, saya terima dengan pandai-pandainya saya memberi arahan," ungkapnya.

"Alhamdulillah kata orang step by step perubahan itu ada, perubahan ke arah yang lebih baik. Perubahan ini dalam satu tahu semakin baik, saya semakin berbesar hati dan dia menerima hasilnya. Pandangan orang pun baik, orang suka, karena dia apa adanya," jelasnya.

Baca juga: Ini Daftar Lengkap Pemenang Piala Citra Festival Film Indonesia 2021

Sebagaimana diketahui, Vanessa memang memiliki hubungan cukup dekat dengan anggota keluarga dari suaminya. Vanessa pun tak malu untuk ikut berjualan di Pasar Tanah Abang, dan menawarkan barang dagangan orang tua Bibi kepada masyarakat.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2716 seconds (11.210#12.26)