alexametrics

Jungkook BTS Kenalkan Lagu Still With You

loading...
Jungkook BTS Kenalkan Lagu Still With You
Jungkook BTS telah merilis lagu Still With You yang dibuat sebagai ungkapan rasa terima kasih dirinya kepada para penggemar yang selama ini mendukung kariernya. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Jungkook BTS telah merilis sebuah lagu baru berjudul Still With You sebagai bagian dari BTS Festa 2020. Tembang itu dibuat bersama Pdogg, dan URL untuk lagu di SoundCloud yang berbunyi thankyouarmy2020.

Still With You merupakan ucapan terima kasih anggota termuda BTS itu kepada penggemar yang dilakukan saat BTS Festa, perayaan tahunan BTS untuk memperingati debut mereka, yang jatuh pada 13 Juni.

Menjelang hari besar, RM dan kawan-kawan berbagi banyak konten baru untuk dinikmati para penggemar. Sejauh ini, BTS juga telah merilis video versi musim panas Airplane Pt. 2, foto potret keluarga, video latihan baru untuk Dionysus, dan banyak lagi. (Baca juga: Siap-siap Ke Yogyakarta? Ada 10 Destinasi Wisata Kekinian Yang Hits Lho!).



Di sisi lain, Forbes baru saja menetapkan BTS sebagai salah satu dari 50 selebriti berpenghasilan tertinggi di dunia. Pada tanggal 4 Juni, Forbes merilis daftar Celebrity 100 untuk tahun 2020, yang menempati peringkat selebritas bayaran tertinggi di dunia dan memasukkan Kylie Jenner di No. 1.

BTS mengambil No. 47 dalam daftar dengan perkiraan penghasilan sebelum pajak USD 50 juta atau Rp705.676.000.000. "Grup super K-pop meraup USD 170 juta pada tahun 2019, lebih dari band Amerika kecuali Metallica," tulis Forbes.

Tahun lalu, BTS melakukan debut mereka di Celebrity 100 di No. 43. Di kedua tahun tersebut, BTS menjadi satu-satunya artis Korea yang ada dalam daftar.

Daftar Selebriti 100 diperingkat melalui angka-angka berdasarkan data dari Nielsen Music atau Data MRC, Pollstar, IMDB, NPD BookScan dan ComScore, di samping wawancara dengan para ahli dan banyak selebritas itu sendiri.

Ini merupakan daftar bintang global menggunakan pendapatan sebelum pajak dari Juni 2019 hingga Mei 2020 sebelum mengurangi biaya untuk manajer, pengacara dan agensi.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak