Viral! Dicibir Rumahnya Jelek, Pria Ini Kasih Komen Balasan Menohok

Kamis, 11 November 2021 - 16:26 WIB
loading...
Viral! Dicibir Rumahnya Jelek, Pria Ini Kasih Komen Balasan Menohok
Bukan karena kekayaan hartanya, pria ini justru viral karena memamerkan rumah gubuknya. Foto-Foto/TikTok @tiktokbertiga
A A A
JAKARTA - Seorang pria pengguna TikTok tengah menjadi sorotan. Bukan karena kekayaan hartanya, pria ini justru viral karena memamerkan rumah gubuknya. Pemilik akun tersebut adalah @tiktokbertiga. Dia dengan percaya diri menampilkan rumah sederhananya.

Menanggapi cibiran netizen soal rumahnya, si pemilik akun justru makin memamerkan isi rumah gubuknya itu. Tampak seorang pria dan anak kecil tengah melakukan aktivitas di sana. Beberapa perabotan rumah seperti panci, ember, kompor, hingga tudung saji sederhana pun terlihat dalam video. Mereka tampak hidup penuh dengan kesederhanaan.



Menariknya, sang pemilik akun memamerkan satu keistimewaan dalam rumah tersebut, yakni seorang wanita cantik berkulit putih dengan rambut panjangnya. Wanita tersebut tengah duduk di kursi bale mengenakan setelan piyama berwarna putih. Tak sedikit netizen yang menduga kalau wanita itu berasal dari Jepang.

Viral! Dicibir Rumahnya Jelek, Pria Ini Kasih Komen Balasan Menohok


Namun, saat diselidiki lebih lanjut, rupanya wanita ini berasal dari Jonggol, Bogor, Jawa Barat, dan bukan orang asli Jepang. Memiliki wanita cantik di rumah sederhana, sang pemilik akun pun membalas cibiran tersebut dengan jawaban yang menohok.

"WKWKWK JELEK RUMAH GW BAGUS," kata netizen.

"Biarin rumah gue gubuk, tapi ada bidadari lihat. Emang di rumah lu ada yang kayak gini?" jawab si pemilik akun, dikutip pada Kamis (11/11/2021).

Viral! Dicibir Rumahnya Jelek, Pria Ini Kasih Komen Balasan Menohok


Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang terpesona dengan wanita tersebut. Tak sedikit juga yang turut membalas cibiran netizen itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)