Sahabat Vanessa dan Bibi Marah Besar Fuji Dituding Gunakan Uang Duka untuk Dugem

Kamis, 11 November 2021 - 13:38 WIB
loading...
Sahabat Vanessa dan Bibi Marah Besar Fuji Dituding Gunakan Uang Duka untuk Dugem
Belum pudar rasa duka kehilangan orang tercinta, keluarga Febri Ardiansyah alias Bibi diterpa tudingan yang tidak mengenakkan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Belum pudar rasa duka kehilangan orang tercinta, keluarga Febri Ardiansyah alias Bibi diterpa tudingan yang tidak mengenakkan.

Setelah kepergian Bibi, sang adik, Fuji beberapa kali memperoleh tuduhan miring. Sempat dituding melakukan eksploitasi terhadap Gala, kini Fuji mendapat fitnah lainnya.

Fuji kabarnya dituduh memakai uang duka untuk pergi ke dunia gemerlap alias dugem. Salah satu rekan Vanessa Angel dan Bibi pun tidak terima mendengar hal tersebut. Selebgram Marissya Icha lantas meluapkan kemarahannya lewat Instagram story.

Baca juga: Air Mata Ayah Vanessa Angel Tak Terbendung saat Mengetahui Hal Ini

"Buka DM ada aja yang bikin sakit hati dan juga emosi, kalian harus tau ya jadi Fuji itu capek banget loh! Aku bersaksi depan muka aku aja Gala nggak mau lepas atau jauh dari Fuji," tulisnya dalam Insta story.

Marissya pun mengungkapkan bahwa Gala sangat dekat dengan adik Bibi yakni Fuji dan Fadly. "Fuji tuh capek banget loh! Jarang banget istirahat, harus ngurusin Gala, bolak balik RS, harus ngurus ini itu, banyak banget," tambahnya.

Dia lalu menegaskan kepada pihak yang menuding Fuji untuk lebih berempati, karena Fuji saat ini tengah merasakan kesedihan akibat ditinggal seseorang yang berarti untuknya. "Tolong please orang-orang yang bikin berita aneh-aneh itu benar-benar gila dan jahat banget," kata dia.

Sebelumnya, Fuji sendiri sudah pernah buka suara terkait fitnah yang dia dapat terkait uang duka yang kabarnya dipergunakan untuk dugem.

"Iya, jadi uangnya itu transparan, uang itu masuk ke mana, uang itu ke mana, jadi transparan. Jadi tidak ada lagi orang yang berspekulasi negatif ke aku, ke keluarga aku," ungkapnya.

Baca juga: Orang Tua Bibi Sebut Vanessa Angel Sosok Menantu Idaman

"Biar saja orang ngomong negatif tentang aku. Aku harus apa? Aku emosi juga enggak ada hasilnya. Dari kemarin saja aku gendong Gala terus, mana ada waktu aku dugem. Aku ketemu teman aku saja susah," katanya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)