Immanuel Caesar Hito Semringah Putrinya Lahir di Ultah Del Piero

Kamis, 11 November 2021 - 15:38 WIB
loading...
Immanuel Caesar Hito Semringah Putrinya Lahir di Ultah Del Piero
Kebahagiaan pasangan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista semakin lengkap dengan kehadiran Graziella Bible Emmanuella. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan pasangan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista semakin lengkap dengan kehadiran Graziella Bible Emmanuella.

Tepat pada 9 November 2021, anak sulung mereka berjenis kelamin perempuan lahir melalui operasi caesar dengan bobot 2,89 kg dan panjang 46 cm.

Bintang sinetron Anak Jalanan itu merasa bahagia lantaran anaknya lahir bersamaan dengan tanggal ulang tahun idolanya, yakni mantan pesepakbola asal Italia, Alessandro Del Piero .

Baca juga: Deretan Artis Korea yang Berhasil Berjuang Melawan Penyakit Berbahaya

Perempuan 27 tahun itu juga menyebut bahwa Del Piero sempat membalas pesan yang dikirimkan oleh Hito terkait kelahiran putrinya.

"Jadi Hito pengin anaknya ulang tahunnya sama kayak Del Piero. Dan dia lagi senang banget karena Del Piero balas DM-nya Hito," ungkap Felicya Angelista dalam konferensi pers virtual pada Kamis (11/11/2021).

Pada saat yang sama, Hito menyebut bahwa dirinya sempat tak sengaja menyebutkan 9 November sebagai hari kelahiran putrinya. Padahal awalnya, istrinya dan sang dokter kandungan telah sepakat untuk melahirkan bayi perempuan tersebut pada 17 November.

Gayung bersambut, keinginan Hito untuk melihat putrinya lahir 9 November akhirnya terwujud. Pasalnya, bayi Bible dianggap sudah cukup kuat jika harus dilahirkan lebih cepat 8 hari dari waktu yang telah ditentukan.

"Sebenarnya kan rencananya kita 17 November ya dok, terus udah gitu pas aku ulang tahun 2 November, aku langsung WhatsApp Hito karena aku kontraksi," kata Feli.

Baca juga: Sahabat Vanessa dan Bibi Marah Besar Fuji Dituding Gunakan Uang Duka untuk Dugem

"Sejarahnya itu dulu awalnya ya asal nyeplos aja, lahir di November, cuma berhubung tanggal 2 udah ada Feli, 13 udah ada Mami, 25 udah ada mamaku, terus ya kalau bisa tanggal 9 dong biar sama kayak idolaku, Del Piero, ternyata pas dihitung bisa nih," ujar Hito.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)