Demi Raih Prestasi di Miss World 2021, Cala Yules Jalani Beragam Persiapan dan Pelatihan

Kamis, 11 November 2021 - 16:36 WIB
loading...
Demi Raih Prestasi di Miss World 2021, Cala Yules Jalani Beragam Persiapan dan Pelatihan
Menjelang menuju ke ajang Miss World dan melakukan karantina selama kurang lebih satu bulan, Carla Yules telah dibekali berbagai persiapan serta pelatihan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2020, Pricilia Carla Yules tidak lama lagi berangkat menuju ajang internasional, Miss World 2021. Perhelatan ini akan berlangsung di Puerto Riko, dan malam puncaknya digelar 16 Desember 2021.

Menjelang menuju ke ajang Miss World dan melakukan karantina selama kurang lebih satu bulan, Carla Yules telah dibekali berbagai persiapan serta pelatihan-pelatihan.

"Bersama Star Media Nusantara dan Star Harvest Academy, Carla telah melakukan berbagai persiapan matang serta pelatihan-pelatihan untuk mengikuti ajang Miss World 2021," kata Chairwoman Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo dalam acara konferensi pers yang digelar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/11/2021).

Baca juga: Jelang Miss World 2021, Liliana Tanoesoedibjo Dukung Penuh Carla Yules

Segala persiapan dan pelatihan itu pun diungkapkan Board of Director Star Media Nusantara, Lina Priscilla Tanaya. Bagi Lina, Carla Yules tidak hanya sosok Miss Indonesia yang cantik tetapi juga persisten.

"Carla bukan hanya cantik tetapi persisten. Dia mau berusaha dan melakukan hal-hal baru. Dia tidak menyerah dan kooperatif. Selain itu, Carla juga memiliki hati yang tulus dan dia juga telah melakukan yang terbaik sebagia Miss Indonesia," kata Lina Priscilla.

Dia juga menjabarkan pelatihan apa saja yang telah dilakukan Carla Yules. Di antaranya saja stage act, modeling, character building, dance, talent, sport dan beauty with a purpose (BWAP) yang dimonitor langsung oleh Liliana Tanoesoedibjo.

"Dia telah melakukan yang terbaik sebagai Miss Indonesia. Tidak mudah juga menjabat sebagai Miss Indonesia selama hampir dua tahun. Dia telah berusaha sekali dan tetap semangat. Jadi, kami yakin dia akan memberikan yang terbaik di Miss World 2021," ujarnya.

Baca juga: Carla Yules Melangkah ke Ajang Miss World 2021, Liliana Tanoesoedibjo: Kita Sangat Bersyukur

Di Miss World 2021, Carla Yules akan menampilkan talent menyanyi bersama okulele. Dia juga akan membawakan tarian Batu Lapidde dari Sulawesi Selatan di Dance of The World.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)