Carla Yules Siap Kerahkan Seluruh Kemampuan di Ajang Miss World 2021

Kamis, 11 November 2021 - 17:52 WIB
loading...
Carla Yules Siap Kerahkan Seluruh Kemampuan di Ajang Miss World 2021
Semua peserta Miss World 2021 dari berbagai negara merupakan kompetitor yang sangat berpotensial untuk menjadi pemenang. / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2020, Carla Yules akan terbang ke Puerto Riko untuk mengikuti perhelatan Miss World 2021. Kontes kecantikan internasional ini akan berlangsung pada 16 Desember 2021.

Menurut Carla, semua peserta Miss World 2021 dari berbagai negara merupakan kompetitor yang sangat berpotensial untuk menjadi pemenang.

"Semuanya sangat berpotensial," tegasnya saat Pers Conference Carla Yules di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/11/2021).

Baca juga: Demi Raih Prestasi di Miss World 2021, Cala Yules Jalani Beragam Persiapan dan Pelatihan

Carla melihat, semua pesaingnya di Miss World 2021 sangat bertalenta. Dia pun sempat memerhatikan kontestan lainnya di media sosial, mengenai kelebihan dan prestasi yang selama ini diraih.

"Kita melihat mereka dari sosial media. Mereka super cantik, mereka semua berprestasi, mereka semua pandai," ungkapnya.

Meskipun kontestan lainnya memiliki potensi yang lebih, namun tak merendam semangat Carla untuk mengharumkan nama Indonesia di dunia. Bahkan nantinya Carla akan mempersembahkan Tarian Lapadde khas Sulawesi Selatan.

"Jadi yang bisa saya kerahkan adalah segala usaha yang saya terapkan dan segala kekuatan, mengandalkan Tuhan adalah kunci utama di Miss World 2021," ujarnya.

Carla berharap keikutsertaannya ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh wanita Indonesia untuk terus melakukan yang terbaik.

Selain itu, dapat mengembangkan diri agar mampu meraih prestasi dan penghargaan yang berguna bagi diri sendiri maupun lingkungan sosial.

Baca juga: Jelang Miss World 2021, Liliana Tanoesoedibjo Dukung Penuh Carla Yules

"Tetap optimistis dan akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat mengharumkan nama bangsa dengan mencetak prestasi membanggakan di Miss World 2021," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2525 seconds (0.1#10.140)