Streaming Momen Persiapan Akad Nikah Hingga Resepsi Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan di Aplikasi RCTI+

Kamis, 11 November 2021 - 16:59 WIB
loading...
Streaming Momen Persiapan Akad Nikah Hingga Resepsi Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan di Aplikasi RCTI+
Streaming akad nikah hingga resepsi Ria Ricis dan Teuku Ryan bisa disaksikan di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah baru saja menggelar acara pengajian bersama keluarga dengan penuh khidmat, Ria Ricis dan calon suami, Teuku Ryan akan segera melaksanakan akad yang dilanjut dengan resepsi pernikahan pada tanggal 12 dan 13 November 2021 mendatang. Tentu momen tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Ria Ricis.

Bagi para penggemar setia Ria Ricis, tidak perlu khawatir karena semua rangkaian pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan dapat disaksikan secara langsung melalui aplikasi RCTI+ secara gratis. RCTI+ juga akan menghadirkan episode spesial dari program Backstage+ dengan menghadirkan berbagai momen eksklusif dari persiapan, interview keluarga dan para tamu, pelaksanaan akad nikah dan resepsi dari awal sampai selesai hingga cuplikan-cuplikan eksklusif lainnya yang hanya dapat disaksikan di Backstage+ Halaqah Cinta Ricis Ryan Akad dan Resepsi .

Saksikan seluruh rangkaian acara akad nikah besok 12 November mulai 11.00 WIB hingga resepsi pernikahan pada 13 November mulai 10.00 WIB secara eksklusif di Backstage+ hanya di aplikasi RCTI+ Pastikan kamu jadi saksi kisah cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan.


#RiaRicis
#TeukuRyan
#AkadNikahRicisRyan
#ResepsiRicisRyan
#HalaqahCintaRicisRyan
#BackstagePlus
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3000 seconds (0.1#10.140)