Ria Ricis dan Teuku Ryan Nikah, Putra Siregar Berikan Kado Rumah

Rabu, 10 November 2021 - 12:04 WIB
loading...
Ria Ricis dan Teuku Ryan Nikah, Putra Siregar Berikan Kado Rumah
Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menikah pada Jumat (12/11/2021). Putra Siregar selaku sahabat mengaku akan memberikan kado pernikahan berupa rumah. Foto/Instagram Putra Siregar.
A A A
JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menikah pada Jumat (12/11/2021). Putra Siregar selaku sahabat mengaku akan memberikan kado pernikahan berupa rumah.

"Mungkin kita akan beri mobil atau rumah. Tapi kita mau lihat kebutuhannya apa yang utama, apa yang lebih worth it lah," kata Putra Siregar dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Rabu (10/11/2021).

Bukan tanpa alasan pengusaha sukses itu memberikan hadiah untuk Rici dan Ryan. Selain bersahabat, Putra Siregar dan istrinya, Septia Yetri Opani juga pernah mendapatkan kado dari Ricis dan Ryan saat ulang tahun.


"Kami juga berikan hadiah, selain support dan doa semuanya. Pasti kita akan berikan hadiah karena waktu ulang tahun kita dikasih hadiah yang spesial," jelas Putra Siregar.

Selain hadiah tersebut, Putra Siregar juga siap menjadi teman dan membimbing pasangan tersebut. Termasuk salah satunya urusan pernikahan atau rumah tangga yang diakuinya banyak lika-liku.

"Dari saya pribadi mengingat bang Ryan kan baru di Jakarta. Jadi tentu saja doa dan hadiah yang terbaik dari saya, saya siap menjadi teman siap membimbing juga dan siap jadi teman curhat juga," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)