alexametrics

Tofu Tofu Daebak, Korean Batagor yang Pas untuk Momen Seru #DiRumahAja

loading...
Tofu Tofu Daebak, Korean Batagor yang Pas untuk Momen Seru #DiRumahAja
Tofu Tofu Daebak merupakan batagor dengan sensasi rasa yang berbeda. Cemilan ini mengadopsi cira rasa makanan Korean yang membuat penikmatnya ketagihan. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Pemerintah telah melonggarkan aturan terkait dengan pandemi virus corona. Tapi, ada baiknya Anda dan keluarga tetap #DiRumahAja, jika tidak ada keperluan mendesak.

Selama di rumah bersama keluarga memang tidak sepenuhnya senang. Ada rasa bosan, bahkan stress. Menyiasati hal ini, bisa dilakukan dengan menikmati kuliner. Hal itu yang dilakukan Makaroni Bonju sebagai UMKM yang bergerak di bidang kuliner dengan makanan batagor bernama Tofu-Tofu Daebak.

Berbeda dengan cemilan lain. Batagor yang sukses disebarkan ke seluruh Indonesia dan beberapa negara tetangga di Asia Tenggara ini menghasilkan cita rasa yang berbeda, mengombinasikan makanan lokal Indonesia dengan nuansa Korea, di mana Tofu Daebak menghadirkan rasa khas saus korea lengkap dengan topping kimchi, nori dan wijen. (Baca juga: Waduh, Song Joong Ki Mundur dari Film Season of You and Me).



"Munculnya produk baru bisa menjawab kebutuhan makanan masyarakat dalam gerakan #DiRumahAja, pasalnya produk ini bisa dipesan melalui online sehingga cukup di rumah dan produk akan diantar melalui jasa ekspedisi ataupun ojek online," kata Khoirul Fuady selaku Manager Marketing Tofu-Tofu Daebak.

Pecinta kuliner juga tak hanya bisa menikmati cemilan lezat ini, juga bisa menjadi mitra sebagai reseller maupun agen. Semua informasi bisa langsung didapat melalui akun Instagra @tofutofudaebak.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak