Usai Kasus Narkoba, Anji Siap Rutin Lakukan Tes Urine untuk Yakinkan Keluarga

Jum'at, 12 November 2021 - 09:35 WIB
loading...
Usai Kasus Narkoba, Anji Siap Rutin Lakukan Tes Urine untuk Yakinkan Keluarga
Musisi Erdian Aji Prihartanto baru saja keluar dari panti rehabilitasi, usai kedapatan mengonsumsi dan memiliki narkoba jenis sabu. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Musisi Erdian Aji Prihartanto baru saja keluar dari panti rehabilitasi, usai kedapatan mengonsumsi dan memiliki narkoba jenis sabu pada Juni 2021.

Setelah keluar usai direhabilitasi 4 bulan, musisi yang akrab disapa Anji itu mengaku bersedia untuk menjalani tes urine secara berkala.

Hal tersebut dilakukannya sebagai cara meyakinkan keluarga, bahwa dirinya tak ingin terjerumus ke lubang yang sama untuk kedua kalinya.

Baca juga: Rony Dozer Berpulang, Riwayat Kolesterol Tinggi Perlu Diwaspadai

Apalagi dirinya menyadari bahwa banyak stigma buruk yang muncul terkait mantan pemakai narkoba. "Untuk jaga-jaga dan untuk meyakinkan keluarga, saya sih akan secara berkala tes urine sendiri," ungkap Anji dikutip dari akun Youtube Warkop Jurnalis.

"Setidaknya untuk (langkah) preventif ke saya sendiri, membuat percaya, dan menenangkan orang-orang di sekeliling saya. Karena stigma pada pecandu 'pasti akan pakai lagi' dan kebanyakan orang-orang masuk ke rehab 'sudah, sudahlah' tapi keluar pakai lagi," lanjutnya.

Bapak tiga anak ini mengaku tak ingin berjanji jika dirinya tidak akan menggunakan narkoba lagi. Namun, dia justru menyadari bahwa apa yang dilakukannya kemarin adalah kesalahan.

Baca juga: Pernah Diderita Rony Dozer Sebelum Tutup Usia, Yuk Kenali Selulitis

"Buat saya tidak perlu berjanji kepada siapa pun dan hanya berjanji kepada diri sendiri. Yang paling penting, yang kemarin dilalui itu enggak enak, itu ego saya," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)