Ini Sumber Kekayaan Oki Setiana Dewi

Jum'at, 12 November 2021 - 12:11 WIB
loading...
A A A
3. Toko Oleh-Oleh

Oki Setiana Dewi juga merambah bisnis toko oleh-oleh di Bandung, Jawa Barat bersama sang suami, Ory Vitrio dan Ria Ricis. Toko oleh-oleh yang dikelolanya bernama Aa dan Teteh. Sambil berpromosi, toko oleh-oleh ini menyediakan berbagai macam oleh-oleh khas Bandung.

Oki juga mengajak para UKM untuk bergabung ke dalam usahanya ini. Selain itu, kue kekinian milik para artis yang tersebar di Bandung juga tersedia di tokonya tersebut.

4. Bridal

Oki menggeluti bisnis busana pengantin dengan meluncurkan Oki Setiana Dewi Bridal pada 2016. Dia menargetkan busana pengantin rancangannya untuk konsumen kalangan menengah atas.

Ibu dari dua orang anak ini menghadirkan koleksi busana yang anggun nan elegan. Oki Setiana Dewi Bridal dapat digunakan tidak hanya untuk keseharian, namun juga acara-acara formal dan tentu saja di hari pernikahan.

5. Hijab

Seiring tren hijab motif, Oki Setiana Dewi pun meramaikan fashion hijab dengan mengeluarkan bisnis hijabnya yang diberi nama Signature Scarf, di mana hijab dibuat dengan desain yang menyejukkan mata. Oki juga menjual seperangkat alat salat wanita.

6. Fashion

Oki Setiana Dewi meluncurkan pakaian olahraga untuk kaum muslimah. Bisnisnya ini diberi nama Busana Sporty Syar'i. Bekerja sama dengan Livigi Sport Hijabs, Oki Setiana Dewi merilis pakaian olahraga khusus untuk mereka yang ingin tampil syar'i namun tetap sporty.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)