Ini Sumber Kekayaan Oki Setiana Dewi

Jum'at, 12 November 2021 - 12:11 WIB
loading...
Ini Sumber Kekayaan Oki Setiana Dewi
Selain sibuk di bidang dakwah dan edukasi, Oki Setiana Dewi menjalankan beberapa bisnis untuk menambah pundi-pundi kekayaannya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kekayaan Oki Setiana Dewi banyak juga yang berasal dari beberapa bisnisnya. Ya, selain sibuk di bidang dakwah dan edukasi, dia menjalankan sejumlah bisnis untuk menambah pundi-pundi kekayaannya.

Oki juga membuka usaha bersama adiknya, Ria Ricis . Dia juga membuka usaha kuliner sampai bisnis toko oleh-oleh maupun fashion.

Berkat doa dan kerja kerasnya, Oki berhasil menjadi pengusaha sukses. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut bisnis dan sumberkekayaan Oki.

Baca juga: Jelang Pernikahan Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Unggah Tulisan Menyentuh

1. Kuliner

Oki Setiana Dewi bersama Ria Ricis menjalankan bisnis kuliner yang diberi nama Patata Surabaya. Bisnis ini berlokasi di Kota Pahlawan. Patata Surabaya memiliki lima varian rasa, yakni Black Patata dengan rasa oreo, nutela, banana peanut, green tea, dan keju.

Untuk bisnisnya ini, Oki menggunakan strategi marketing yang intensif melalui sosial media seperti memanfaatkan kepopuleran Ricis di YouTube ataupun Instagram.

2. Minuman Sehat

Oki dan Ria bekerja sama dengan dokter Shindy Putri juga membuka bisnis minuman sehat EC Lemon plus buah Tin. Minuman sehat berkhasiat ini selain bagus untuk kulit, juga bermanfaat untuk meningkatkan stamina.

Minuman ini dibuat dari bahan alami tanpa pengawet. Dilihat dari akun resmi @ec_fitslim, banyak selebritas yang mengonsumsi dan merasakan menfaatnya, tambah fit dan awet muda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)