Yuk, Intip Lokasi dan Persiapan Akad Nikah Ria Ricis dengan Teuku Ryan

Jum'at, 12 November 2021 - 13:23 WIB
loading...
Yuk, Intip Lokasi dan Persiapan Akad Nikah Ria Ricis dengan Teuku Ryan
Akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar hari ini di Hotel Inter Continental Pondok Indah Jakarta, Jumat (12/11/2021). / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Akad nikah Ria Ricis dengan Teuku Ryan akan digelar di Hotel Inter Continental Pondok Indah Jakarta, Jumat (12/11/2021) siang. Sebelum ditayangkan live di MNCTV , tempat pernikahan yang mewah pun tampak sudah siap total.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, sudah terlihat pelaminan megah dengan nuansa adat Palembang yang kental. Kursi untuk para tamu disusun sedemikian rupa dengan jarak, sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Selain itu, pihak keluarga Ria Ricis pun sudah mulai mendatangi venue. Terlihat sang ibunda; sang kakak, Oki Setiana Dewi bersama suaminya, Ory Vitrio; tengah mempersiapkan diri menjelang akad nikah dimulai.

Baca juga: Rony Dozer Sempat Sapa Tetangga Sebelum Meninggal Dunia

Para kru televisi yang sudah sejak tadi hadir juga sibuk menyiapkan rangkaian acara. Terlihat Dwi Andhika, presenter acara bertajuk "Halaqah Cinta Ricis Ryan Akad Nikah" sudah mulai bersiap diri.

Rencananya, akad nikah Ricis dan Ryan ini akan disiarkan live sekitar pukul 13.30 WIB. Prosesi ini merupakan bentuk pengucapan janji cinta suci doa agar pernikahan mereka diberikan kemantapan hati dalam membentuk keluarga yang bahagia nantinya.

Baca juga: Jangan Lewatkan Siang Ini, Prosesi Sakral Ria Ricis dan Teuku Ryan Tayang Live di MNCTV

Dalam rangkaian akad nikah ini, Ryan dan Ricis turut mengundang beberapa Bridesmaid di antaranya Addin, Syakir Daulay, Alshad Ahmad, Randy Martin, Alwi Assegaf, Denias dan Samuel Cipta, Caca, Atika, Alifia, Arafah, Dritie, Putri Delina, Yuriko, Cindy Gula, Ghea dan special preformance dari Judika.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4413 seconds (0.1#10.140)