HAH Podcast Eps. 3 Gak Pernah Naik Gunung Karena Dilarang Orang Tua

Jum'at, 12 November 2021 - 14:03 WIB
loading...
HAH Podcast Eps. 3 Gak Pernah Naik Gunung Karena Dilarang Orang Tua
HAH Podcast kali ini membahas pengalaman hidup Nopek Novian . Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hallo guys! HAH Podcast Eps. 3kali ini membahas mulai dari cerita naik gunung sampai membahas pengalaman hidup Nopek Novian serta pengalaman horor Nopek Novian. Dengan awalnya yang membahas anak hilang di gunung selama 3 hari sampai Nopek Novian yang disuruh berpura-pura bisa merasakan hal-hal mistis loh! mau tau gimana keseruannya ceritanya? Yuk dengerin sekarang!

Siapa yang penasaran dengan Nopek Novian peserta Stand Up Comedy Indonesia SUCI IX? Arief Novian atau Nopek Novian merupakan komikaasal Sidoarjo, Jawa Timur yang sudah memulai kariernya sejak 2017. Pada awalnya Nopek biasa dipanggil Novi, tapi karena salah satu senior suka iseng manggil Novi dengan sebutan Nopek jadi nama panggilan khas sampai detik ini. “Asal usul nama Nopek karena senior manggil waktu main bola Novi dipelesetin jadi Nopek, mungkin kalo senior gue ga manggil Nopek sekarang nama panggilan gue masih Novi”

Saat ini mendaki gunungsangat digemari oleh kebanyakan orang. Setiap tahun jumlah pendaki selalu makin naik. Alasannya pun beragam, mulai dari ingin melihat keindahan alam sampai karena bosan dengan wisata-wisata di kota.


Bagi para pendaki yang sudah sering melakukan pendakian gunung tentu saja sudah hafal apa saja pantangan saat mendaki gunung. Mendengar cerita mistisdari para pendaki gunung sering kali membuat kita bergidik ya. Mulai dari adanya gangguan makhluk halus, hingga hilang secara misterius.

Dibalik image nya yang kocak ternyata Nopek gapernah naik gunung karena dilarang orang tua. “Kalo naik gunung tuh jujur bang dari dulu sama orang tua gaboleh, banyak larangan, main bola aja gaboleh,"ungkap Nopek.

Sebelum kita memutuskan untuk mendaki gunung, Kita jangan pernah sesekali menganggap remeh pendakian. Meskipun Anda sudah sering melakukan pendakian, tetap saja tidak boleh mengganggap remeh. Mengganggap remeh pendakian seperti tidak melakukan pemanasan, merasa sok kuat, ingin menjadi yang pertama sampai ke puncak dan sebagainya. Nah setelah dengerin Podcast ini bagaimana nih pandangan Okezoners mengenai dunia Pendakian?


Penasaran? Klik di sinijika ingin tau kelanjutan dari HAH Podcast Eps. 3 Yuk dengerin kisah selengkapnya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)