Mewahnya Panggung Pelaminan Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Jum'at, 12 November 2021 - 14:17 WIB
loading...
Mewahnya Panggung Pelaminan Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan
Irfan Hakim sempat mengajak penonton untuk mengintip panggung pelaminan mewah pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Jumat, 12 November 2021, menjadi hari yang sangat dinanti-nanti oleh pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ya, mereka melangsungkan acara prosesi akad nikah di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat siang.

Prosesi akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan itu pun ditayangkan langsung MNCTV lewat acara "Halaqah Cinta Ricis-Ryan".

Dalam acara tersebut, sang pemandu acara, Irfan Hakim sempat mengajak penonton untuk mengintip panggung pelaminan mewah pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Baca juga: Yuk, Intip Lokasi dan Persiapan Akad Nikah Ria Ricis dengan Teuku Ryan

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, Jumat (12/11/2021), panggung pelaminan dihias dengan mewah dan full nuansa adat Palembang, daerah asal keluarga Ryan.

Mewahnya Panggung Pelaminan Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan


Panggung pelaminan dihias dengan kain-kaing songket mewah khas Palembang dengan dominasi warna emas dan merah.

Di bagian sisi pinggir panggung, ada dekorasi unik. Terlihat ada perahu kayu, lemari pakaian tradisional berisikan koleksi kain songket Palembang, kemudian ada pula meja kecil untuk tempat baki berisi nasi kuning dan tray berisi beberapa teko yang berisi air.

Mewahnya Panggung Pelaminan Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan


Bukan sekadar dekorasi, perahu, baki berisi nasi kuning dan teko berisi air minum tersebut akan digunakan untuk prosesi adat yakni suap-suapan dan Cacapan yang akan dilakoni oleh kedua pengantin bersama orang tua masing-masing.

Baca juga: Ridwan Kamil Akan Jadi Saksi Nikah dari Pihak Ria Ricis

Dalam acara akad nikah ini juga ada kejutan dari Ricis dan Ryan yang akan berduet untuk menyanyikan sebuah lagu. Ryan dan Ricis turut mengundang beberapa Bridesmaid di antaranya Addin, Syakir Daulay, Alshad Ahmad, Randy Martin, Alwi Assegaf, Denias dan Samuel Cipta, Caca, Atika, Alifia, Arafah, Dritie, Putri Delina, Yuriko, Cindy Gula, Ghea dan special preformance dari Judika.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)