NUR Ep. 10: Batalnya Pernikahan Ustaz Muda

Jum'at, 12 November 2021 - 14:33 WIB
loading...
NUR Ep. 10: Batalnya Pernikahan Ustaz Muda
Drama Nur Ep.10 akan berkisah tentang pernikahan Ustaz Adam. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Bagaimana jika laki-laki yang berasal dari keluarga taat agama jatuh cinta kepada seorang wanita malam atau penghibur? Tentu kisah cinta mereka banyak mendapatkan cibiran serta tidak dapat diterima oleh masyarakat. Kisah cinta kontroversial tersebut dapat disaksikan dalam serial asal Malaysia, Nur .

Episode sebelumnya, Adam merasa sangat ragu untuk menikahi Qhadeejah. Ia pun terpaksa menikahi Qhadeejah agar dapat menuruti kemauan ibu dan kakaknya serta tidak menjadi anak durhaka. Bahkan, Adam juga sudah jujur kepada Nur bahwa ia sangat mencintainya.


Pada episode selanjutnya, saat Adam hendak menikahi Qhadeejah di masjid keluarganya, ia bertemu dengan Nur. Dengan penuh rasa sedih, Nur mengucapkan selamat kepada Adam dan ia juga mengatakan Qhadeejah merupakan sosok wanita yang sangat cantik dan cocok dengan Adam. Setelah mengucapkan selamat, Nur langsung pergi meninggalkan Adam.

Ketika Nur pergi, Adam mengatakan bahwa ia sangat mencintai Nur. “Aku menyayangimu Nur. Demi Allah aku menyayangimu.” Ucap Adam. Ternyata, Qhadeejah mendengar semua ucapan Adam. Mendengar Adam sangat mencintai Nur, Qhadeejah merasa sangat sakit hati dan langsung meninggalkan acara pernikahannya.

Lantas, bagaimana pernikahan Adam dengan Qhadeejah? Siapakah wanita yang Adam akan pilih nantinya? Saksikan selengkapnya Nur episode 10 di RCTI+!

Baca Juga : 5 Drama Korea Bikin Baper, Cocok untuk yang Bosan dengan Kehidupan Percintaan Biasa

#Nur
#SerialNur
#DramaMalaysia
#StreamingGratis
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)