Deddy Mizwar Bakal Jadi Wakil Wali Nikah Ria Ricis, Ini Alasannya

Jum'at, 12 November 2021 - 14:22 WIB
loading...
Deddy Mizwar Bakal Jadi Wakil Wali Nikah Ria Ricis, Ini Alasannya
Deddy Mizwar akan menjadi wakil wali nikah Ria Ricis. Deddy akan menikahkan Ricis dengan Teuku Ryan di Hotel Intercontinetal, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Foto/Instagram @fdphotography90.
A A A
JAKARTA - Deddy Mizwar akan menjadi wakil wali nikah Ria Ricis . Deddy akan menikahkan Ricis dengan Teuku Ryan di Hotel Intercontinetal, Pondok Indah, Jakarta Selatan, hari ini, Jumat (12/11/2021).

Hal ini diungkapkan oleh Irfan Hakim selaku pembawa acara Halawah Cinta Ricis Ryan Akad Nikah yang disiarkan secara langsung di MNCTV mulai pukul 13.30 WIB.

"Dan juga yang menarik perhatian adalah walinya. Wali ini adalah wakil wali nikah. Di sini tertulis Haji Deddy Mizwar. Kang Deddy Mizwar bisa menjadi wakil wali nikah," kata Irfan.


Irfan menjelaskan awalnya yang akan menjadi wali nikah adalah paman Ricis yakni kakak tertua dari mendiang sang ayah. Hanya saja, wali nikah kemudian diwakilkan pada Deddy Mizwar melalui ikrar taukil wali nikah di Surabaya.

"Dan ini sudah melalui proses karena sebetulnya awalnya yang akan menjadi walinya adalah om dari Ria Ricis tapi sudah melalui ikrar taukil wali di Surabaya sehingga dilimpahkan," jelasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)