Rony Dozer Meninggal Dunia dalam Kondisi Duduk Seorang Diri

Jum'at, 12 November 2021 - 15:22 WIB
loading...
Rony Dozer Meninggal Dunia dalam Kondisi Duduk Seorang Diri
Sebelum diketahui meninggal dunia, Rony sempat duduk di kursi yang terletak di depan rumahnya pada Kamis, 11 November 2021. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Virnie Ismail mengungkapkan bahwa sang sahabat, Rony Dozer meninggal dunia dalam posisi duduk seorang diri tanpa ditemani keluarga.

Aktris cantik yang tinggal satu kompleks dengan almarhum itu mengatakan bahwa Rony meninggal secara tiba-tiba.

Sebelum diketahui meninggal dunia, Rony sempat duduk di kursi yang terletak di depan rumahnya pada Kamis, 11 November 2021.

Baca juga: Mewahnya Panggung Pelaminan Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Saat itu, Rony sedang sendirian dan tidak bersama keluarganya. Selain itu, tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan Rony sedang sakit, bahkan sampai meninggal dunia.

"Sore masih respons, tapi enggak tahu tepat jam berapa. Yang pasti menjelang maghrib tetangga mulai curiga karena (Rony) enggak beranjak dari kursi teras," jelas Virnie melalui sambungan telepon, Jumat (12/11/2021).

Lebih lanjut, Virnie membenarkan bahwa sang sahabat memang meninggal dunia dalam posisi duduk seorang diri. Hal tersebut diketahui setelah menjelang maghrib.

Kala itu, Rony masih tetap terduduk, namun lampu rumahnya dalam kondisi gelap. Kondisi janggal itu mendorong para tetangga untuk memeriksa masuk ke dalam rumah Rony Dozer.

Baca juga: Yuk, Intip Lokasi dan Persiapan Akad Nikah Ria Ricis dengan Teuku Ryan

"Iya nadinya dicek udah enggak ada, tapi kan kita enggak bisa ambil kesimpulan. Begitu datang juga (jenazah) yakin masih hangat. Akhirnya dibawa ke rumah sakit, dan ya semua juga tetap jaga protokol kesehatan," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)