Melaney Ricardo Diminta Luna Maya Bantu Balas Kekalahan di Esports Star Indonesia GTV

Jum'at, 12 November 2021 - 15:37 WIB
loading...
Melaney Ricardo Diminta Luna Maya Bantu Balas Kekalahan di Esports Star Indonesia GTV
Jangan lewatkan Esports Star Indonesia di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di kesempatan pertamanya menjadi manager team esports, sayangnya Luna Maya harus menelan pil pahit kekalahan dari team Alpha Dragon asuhan Atta Halilintar dan Coach Dylan.“Enggak papa, itu sebenarnya strategi kita. Tadi kita bisikin mereka (player team Iron Pegasus), lu udah disini (battle pertama) kasih menang aja dulu, gapapa. Itu kita nge-fur namanya. Biasanya pemenang itu diakhir – akhir baru menang” kata Luna Maya (05/11/21).

Hari ini, Luna Maya meminta bantuan kepada Melaney Ricardo untuk menggantikan posisinya sebagai manager di team Iron Pegasus. Bagi Luna, Melaney memiliki sosok yang tegas dan dibutuhkan bagi para team Iron Pegasus. Tapi.. apakah keputusan Luna Maya untuk meminta bantuan kepada Melaney Ricardo ini sudah tepat?

Senada dengan Luna Maya, team Dark Phoenix asuhan Olla Ramlan dan Coach Donkey kini juga harus menampilkan strategi dan performa yang lebih baik setelah kemarin terpaksa bertekuk lutut setelah kalah dari team Lord Kraken asuhan Vidi Aldiano dan Coach KB. Di lain sisi, team Lord Kraken asuhan Vidi Aldiano dan Coach KB serta team Alpha Dragon asuhan Atta Halilintar dan Coach Dylan harus menampilkan performa terbaiknya demi mempertahankan kemenangan.


“Omongan harus diimbangi oleh skill” sahut Atta Halilintar (05/11/21). Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 2 kian memanas. Tidak hanya perseteruan sengit antar Luna Maya, Atta Halilintar, Vidi Aldiano dan Olla Ramlan, reputasi KB, Daylen, Marsha dan Donkey sebagai Coach pun turut dipertaruhkan.

Siapakah team yang akan berhasil meraih kemenangan di Battle hari ini? Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 2 pun akan terasa semakin seru dengan hadirnya line up caster papan atas Ranger Emas, Kornet serta caster baru berparas ayu : Clara Mongstar! Dilengkapi dengan chemistry kuat dan candaan menghibur dari Boy William dan Chika Jessica pastinya membuat panggung Esports Star Indonesia Season 2 malam ini menjadi more entertaining!

Saksikan Esports Star Indonesia Season 2 hari ini pukul 18.15 WIB di GTV. It’s A New Beginning, More Entertaining! Follow akun Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com .


#ESISeason2 #EsportsStarIndonesiaGTV #GTVHomeOfEsports #GTVEsports #MLBB
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)