Menangi Battle Pertama Esports Star Indonesia, Vidi Aldiano Beri Hadiah Khusus untuk Olla Ramlan

Sabtu, 06 November 2021 - 17:40 WIB
loading...
Menangi Battle Pertama Esports Star Indonesia, Vidi Aldiano Beri Hadiah Khusus untuk Olla Ramlan
Perseteruan sengit Vidi Aldiano, Olla Ramlan, Luna Maya dan Atta Halilintar di panggung kompetisi Esports Star Indonesia makin memanas. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perseteruan sengit Vidi Aldiano, Olla Ramlan, Luna Maya dan Atta Halilintar di panggung kompetisi Esports Star Indonesia makin memanas.

Pada Battle pertama, team Lord Kraken yang diasuh Vidi Aldiano dan dilatih Coach KB menang melawan team Dark Phoenix yang diasuh Olla Ramlan dan dilatih Coach Donkey.

Tak mau menyiakan momen, Vidi Aldiano memberikan hadiah khusus untuk menguatkan posisi team Lord Kraken sebagai salah satu pemenang di Battle pertama.

Baca juga: Ini Daftar Komorbid Terbanyak dalam Kasus Covid-19, Hipertensi Jadi yang Tertinggi

"Biasanya kan yang menang yang dapet hadiah, ini gue udah siapin karena gue udah yakin banget tim gue pasti menang. Ini spesial banget buat you, supaya hari you makin bersinar," kata Vidi kepada Olla, Jumat (5/11/2021).

Setelah Olla membuka kotak hadiah, ternyata di dalamnya ada sangkar burung yang berisi ayam geprek. "Ini namanya Sangkar Geprek Burung. Ini maksudnya, Dark Phoenix-nya (tim Olla Ramlan) ke-geprek gitu," kata Vidi sambil terbahak.

"Jadi, mentang-mentang kita burung (Phoenix), kita dikasih sangkar? Oke," kata Olla Ramlan sambil tertawa kecut.

"Dipajang ya mi, ini trophy dari kita," canda Vidi lagi.

Melihat momen lucu antara Vidi Aldiano dan Olla Ramlan, Atta Halilintar pun ikut tertawa, yang tentunya langsung disambut Olla Ramlan. "Atta, kenapa ketawa-ketawa," tegas Olla Ramlan sambil tertawa sewot.

"Bukan, masalahnya lucu. Dikasih hadiah, pinter banget Vidi," sahut Atta Halilintar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)