Anrez Menjadikan Raffi Ahmad Sebagai Role Model Kenapa Ya?

Jum'at, 12 November 2021 - 16:13 WIB
loading...
Anrez Menjadikan Raffi Ahmad Sebagai Role Model Kenapa Ya?
Anrez akan beberkan sosok role idolanya di Audio Live Chat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Guys! Kembali lagi Audio Live Chat. Buat kalian yang belum sempat nonton streaming bisa denger Live Chat Versi Audio. Kali ini kita ditemani oleh Anrez Putra Adelio, seorang presenter Dahsyat.Pada obrolan kali ini, kita akan membahas tentang siapakah sosok Role Model Anrez Putra Adelio,Penasaran ? Langsung dengerin di RCTI+ .

Anrez Putra Adelio,Seorang artis multi talenta yang sering berseliweran di layar kaca,mulai menjadi host di acara Dahsyat,hingga menjadi pemain sinetron di Putri Untuk Pangeran bahkan kini Anrez merambah dunia musik mengeluarkan Single terbaru yang berjudul Tak Searah. Anrez sangat mengidolakan Raffi Ahmad, karena apa ya ?

Fakta bahwa Raffi Ahmad merupakan Role Model dalam dunia Entertain seorang Anrez Adelio.Bahkan, tidak hanya dalam dunia Entertain baik dibalik layar pun dapat menjadi Role Model karena Raffi Ahmad sangat multi talent, itu yang sangat Anrez kagumi.Ketika diperintahkan apapun oleh Kru atau Kreatif yang ada dipikiran Raffi Ahmad hanya “Just Do It” itu pelajaran yang sangat berharga yang berusaha Anrez terapkan.


Yang sangat Anrez banggakan dari seorang Raffi Ahmad adalah dapat melakukan apapun, sekalipun belum bisa ataupun masih ragu yang terpenting tampilkan dan usahakan dulu semaksimal mungkin.Hingga kini Raffi Ahmad adalah seorang artis yang serba bisa, dan Anrez berharap dapat seperti itu juga karena sama-sama memulai dari artis sinetron, ia tidak ingin hanya dianggap sebagai pemain sinetron akan tetapi artis multi talent seperti Raffi Ahmad.

Kira -kira apa lagi yang akan di bahas Anrez? Penasaran? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+ .
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)