Jadi Saksi Nikah, Ridwan Kamil Berikan Lukisan untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan

Jum'at, 12 November 2021 - 18:32 WIB
loading...
Jadi Saksi Nikah, Ridwan Kamil Berikan Lukisan untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan
Ridwan Kamil menjadi saksi nikah dari pihak Ria Ricis. Gubernur Jawa Barat itu pun tak lupa memberikan kado nikah berupa lukisan untuk Ricis dan Teuku Ryan. Foto/Lintang Tribuana.
A A A
JAKARTA - Ridwan Kamil menjadi saksi nikah dari pihak Ria Ricis . Gubernur Jawa Barat itu pun tak lupa memberikan kado nikah berupa lukisan untuk Ricis dan Teuku Ryan .

Lukisan ini pun menjadi kado spesial lantaran karyanya sendiri. Menurut pria yang akrab disapa Kang Emil itu, lukisan tersebut bisa menjadi hiasan di rumah baru Ricis dan Ryan.

Jadi Saksi Nikah, Ridwan Kamil Berikan Lukisan untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan


"Iya kasih kado. Saya lagi hobi melukis, Insya Allah saya akan kasih hasil lukisan saya untuk menghiasi rumah barunya nanti," ungkap Ridwan Kamil di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021).

Bukan sembarang lukisan, Ridwan Kamil mengaku akan memberikan lukisan kaligrafi untuk pengantin baru tersebut. Ia berharap karyanya memberi pengaruh baik untuk Ricis dan Ryan

Jadi Saksi Nikah, Ridwan Kamil Berikan Lukisan untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan


"Lukisan biasanya kaligrafi agar orang mengingat perjalanan ini dapat ridho dari Allah SWT," ujar Ridwan Kamil.


Sementara itu, Ridwan Kamil menjadi saksi didampingi oleh ustaz kenamaan Tanah Air, Ustaz Yusuf Mansur. Ia menyaksikan ijab kabul yang berlangsung haru.

"Alhamdulillah di sini diminta sebagai saksi nikah dari keluarga Ria Ricis. Dihubungi sejak lama, saya bilang bisa kalau pas waktunya bisa," jelas Ridwan Kamil.

"Saya menyaksikan banyak hal, satu keharuan karena ayahanda Ria Ricis sudah tidak ada dan diwakilkan wali nikah oleh pak Deddy Mizwar," lanjutnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah hari ini. Pernikahan keduanya disiarkan secara langsung di MNCTV. Ryan memberikan mas kawin berupa 100 gram logam mulia dan uang Rp179 juta. Ryan berhasil mengucapkan ijab kabul dengan sekali tarikan napas.

"Saya terima nikahnya Ria Yunita binti Suliyanto dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Ryan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3062 seconds (0.1#10.140)