5 Lagu Didi Kempot yang Dijamin Bikin Ambyar, Nomor 4 Cocok untuk Obati Rasa Galau

Jum'at, 12 November 2021 - 19:04 WIB
loading...
5 Lagu Didi Kempot yang Dijamin Bikin Ambyar, Nomor 4 Cocok untuk Obati Rasa Galau
Lagu Didi Kempot sudah banyak dinikmati oleh masyarakat Indonesia, tidak mengenal umur, baik itu orang tua hingga anak muda pun menikmati lagu campursari tersebut. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Lagu Didi Kempot sudah banyak dinikmati oleh masyarakat Indonesia, tidak mengenal umur, baik itu orang tua hingga anak muda pun menikmati lagu campursari tersebut.

Didi Kempot sudah berkarya di industri musik Tanah Air, Didi Kempot pertama kali dikenal setelah merilis album pertama dengan single “solo balapan” pada tahun 1999.

Pemiliki nama asli Dionisius Prasetyo ini dikenal sebagai seorang penulis dan penyanyi lagu campursari. Karirnya dimulai pada tahun 1987, dan kemudian dia berhasil menciptakan 700 lagu yang telah diliris atau pun tidak.

Namun kabar meninggalnya Didi Kempot membuat para sobat ambyar berduka. Pria berusia 53 tahun tersebut meninggal dunia pada hari selasa (5/5/2020) pukul 07:45 WIB di rumah sakit (RS) Kasih Ibu Solo.



Sebelum meninggal, pada 11 April 2020 lalu, Didi Kempot sempat menggelar koser amal demi mendukung gerakan #DirumahAja. Dari acara tersebut, terkumpul donasi sekitar Rp3,5 Miliar.

Didi Kempot pun mendapat julukan dari penggemarnya yang biasa dipanggil Sadboys dan Sadgirl yang tergabung dalam sobat ambyar dengan julukan Godfather of Broken Heart alias dewanya patah hati.

Beberapa lagunya pun sangat hits dan berhasil membuat sobat ambyar menjadi galau. Berikut ini 5 lagu Didi Kempot yang dijamin bikin hati pendengarnya ambyar sebagaimana dikutip dari berbagai sumber.

1. Stasiun Balapan

Sejak dirilis pada tahun 1999, lagu Stasiun Balapan masih terngiang-ngiang di kuping para penikmat music hingga sekarang. Judul lagu ini diambil dari statisun yang terdapat di kota asalnya, yaitu Solo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)