Tanggapi Isu Larangan Pakai Baju Vanessa Angel, Ayah Bibi Ardiansyah: Takutnya Dia Endorse

Jum'at, 12 November 2021 - 19:30 WIB
loading...
Tanggapi Isu Larangan Pakai Baju Vanessa Angel, Ayah Bibi Ardiansyah: Takutnya Dia Endorse
Ayah Bibi Ardiansyah menanggapi isu tentang keluarga melarang pakai barang-barang yang ditinggalkan almarhum Vanessa Angel. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Kabar tidak sedap kembali menghampiri keluargamendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah , setelah muncul isu uang duka yang dipakai oleh adik Bibi, kini ada rumor bahwa adik Vanessa Angel yaitu Mayang dilarang memakai baju-baju milik kakaknya.

Terkait kabar tersebut, ayah Bibi yaitu H. Faisal angkat bicara. Ia menjelaskan bahwa pihak keluarga bukan melarang tapi barang-barang yang ditinggalkan almarhum Vanessa Angel sebagian adalah hasil endorsement dan harus dikembalikan.

“Kita kan nggak tahu apa-apa yang ditinggalkan Vanessa, jadi nanti takutnya kan dia Endorse dimana ini ada barang itu yang dipinjamkan dulu kemudian dibayar, artinya mbak sekarang dipinjami barang tiga bulan dibayar umpamanya sekian juta, setelah tiga bulan itu barang kan dikembalikan,” ujar Faisal dikutip dari channel YouTube KH Infotainment, Jumat (12/11).

Ia mengaku bahwa takut ada barang peninggalan Vanessa yang harus dikembalikan dan malah merugikan pihak keluarga. “Takutnya nanti barang ini setelah dipakai sekian bulan kemudian dikembalikan, kalau barang tahu-tahu tidak ada saya harus ganti kan,” ungkapnya.



Faisal juga menuturkan ada beberapa barang endorsement Vanessa yang sudah dikembalikan seperti gelang dan aksesoris lainnya.

“Memang begitu kenyataannya, artinya barang itu endorse saya sudah pulangkan kepada yang punya karena saya tidak ingin berpolemik,” terang Faisal.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)