Billy Syahputra Ungkap Alasan Ikut Menggotong Keranda Jenazah Vanessa Angel, Selengkapnya Hanya di Ngobrol Bareng Gus Miftah, Malam ini

Jum'at, 12 November 2021 - 19:42 WIB
loading...
Billy Syahputra Ungkap Alasan Ikut Menggotong Keranda Jenazah Vanessa Angel, Selengkapnya Hanya di Ngobrol Bareng Gus Miftah, Malam ini
Billy Syahputra Ungkap Alasan Ikut Menggotong Keranda Jenazah Vanessa Angel, Selengkapnya Hanya di Ngobrol Bareng Gus Miftah, Malam ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kedukaan yang begitu mendalam amat terasa dari dunia hiburan tanah air melalui kepergian sepasang selebriti yaitu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Diketahui keduanya mengalami kecelakaan tunggal yang membuat mereka harus kehilangan nyawa dan meninggalkan sang putra semata wayang, Gala Sky. Kepergian Vanessa dan sang suami memang begitu cepat dan tak dapat diduga oleh siapapun. Kehilangan yang begitu mendalam juga sangat dirasakan oleh keluarga, kerabat, dan seluruh masyarakat Indonesia.

Sama halnya seperti apa yang dirasakan oleh adik dari Almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra mengaku dirinya tidak begitu memiliki relasi kedekatan yang begitu dekat oleh almarhum dan almarhumah. Namun, sempat saling bercengkrama dan melakukan syuting bersama.

Walaupun Billy tidak memiliki relasi yang begitu dekat, tidak menutup kemungkinan bagi Billy untuk datang ke pemakaman dan melakukan tausiah, berdoa, bahkan sampai ikut menggotong keranda jenazah Vanessa Angel.

Tentunya, tindakan yang dilakukan oleh Billy menarik perhatian publik karena di akun media sosialnya tak terlihat satupun posting-an yang dilakukan oleh Billy tentang kepergian dari Vanessa Angel dan sang suami. Sontak, Gus Miftah sangat mengagumi tindakan tersebut yang mencerminkan untuk tidak mengumbar-umbar kebaikan yang dilakukan agar menjadi penilaian bagi orang lain.



Gus Miftah pun langsung menanyakan soal alasan seorang Billy memutuskan untuk menghadiri pemakaman Vanessa Angel tanpa mengumbar apapun di media sosial. Billy langsung memberikan jawaban dengan penuh keyakinan dan ketegasan.

“Buat apa juga, Gus? Soalnya kan Billy juga diajarkan sama guru ngaji, orang tua, yang intinya kalau siapapun orang yang telah meninggal terlebih dahulu, kita hantarkanlah ke tempat peristirahatan yang terakhirnya itu. Dan kalau bicara soal posting, ya buat apa di-posting? Gak ada gunanya juga. Yang penting niat Billy itu tulus, karena satu hal memang ingin kenal dengan sosok almarhumah Vanessa“, ujar Billy.

Memang, kebaikan hakiki dari seseorang itu tidak akan dibicarakan semasa hidup, melainkan pada saat orang tersebut meninggal. Hal ini kembali ditekankan oleh Gus Miftah agar kita sebagai manusia tergerak hatinya untuk mempersiapkan bekal sebanyak-banyaknya. Sebab kematian bisa datang kapanpun dan bagaimanapun karena hanya Allah yang tahu.

Penasaran bagaimana kisah dari salah satu sosok sahabat dari Almarhumah Vanessa Angel dan Almarhum Bibi Ardhiansyah, Billy Syahputra yang memutuskan untuk ikut mengantarkannya sampai ke tempat peristirahatan terakhir? Saksikan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah (Jumat, 12 November 2021) pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)