Ria Ricis Nikah dengan Teuku Ryan, Baim Wong dan Paula Verhoeven: Terbaik untuk Kalian

Jum'at, 12 November 2021 - 19:58 WIB
loading...
Ria Ricis Nikah dengan Teuku Ryan, Baim Wong dan Paula Verhoeven: Terbaik untuk Kalian
Ria Ricis Nikah dengan Teuku Ryan, Baim Wong dan Paula Verhoeven: Terbaik untuk Kalian. Foto/Lintang T/MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven menghadiri akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021). Mereka juga membawa serta sang putra, Kiano Tiger Wong.

"Suasananya, sederhana tapi bagus banget sama semuanya, pas. Tamu-tamunya juga kenal semuanya," ujar Baim saat ditemui wartawan.

Sementara, Paula turut merasa bahagia karena akhirnya Ricis menemukan jodohnya. Ia dengan senang hati datang ke pernikahan ini lantaran Ricis juga selalu ada di momen spesialnya.

"Akhirnya ya (menikah). Kan kenal Ricis udah lama. Dia kan selalu ada di momen-momen kita nikahan, waktu Kiano juga, terus kita senang bisa berpartisipasi dengan momennya," ungkapnya.



Sebagai sahabat, Paula mendoakan yang terbaik untuk Ricis dan Ryan. Dia berharap pernikahan mereka bisa terus harmonis hingga usia senja.

Sama seperti Paula, Baim juga mendoakan yang terbaik untuk pengantin baru tersebut. Pria 40 tahun ini berharap Ricis dan Ryan selalu dilimpahi kesehatan.

"Ricis Ryan selamat ya. kita doain yang terbaik untuk kalian, sehat-sehat pastinya doa menyertai kalian," ungkapnya.

Rangkaian akad nikah Ricis dan Ryan disiarkan secara live oleh MNCTV sejak pukul 13.30 WIB. Selain keluarga, banyak rekan artis yang hadir di momen bahagia mereka.

Hal lain yang spesial adalah kehadiran aktor senior Deddy Mizwar menjadi wali nikah Ricis dan Ryan. Hadir pula Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Yusuf Mansur sebagai saksi pernikahan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)