alexametrics

5 Tips Makeup Cepat dan Sederhana untuk Sehari-hari

loading...
5 Tips Makeup Cepat dan Sederhana untuk Sehari-hari
Makeup merupakan elemen penting untuk melengkapi penampilan wanita. Untuk mendapatkan risaaran yang cepat dan sederhana untuk sehari-hari, ada triknya. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Makeup merupakan elemen penting untuk melengkapi penampilan wanita. Sebagian kaum hawa pun rela bangun lebih pagi menyisihkan waktunya untuk merias wajah mereka. Sayangnya, tidak semua wanita memiliki banyak waktu, terutama di pagi hari untuk mengaplikasikan makeup.

Belum lagi teknik makeup yang tidak mudah dan banyaknya jumlah produk yang digunakan, sehingga membutuhkan waktu yang ekstra untuk merias wajah. Namun, makeup artist Cherry Deol, pendiri Makeup by cherryy baru-baru ini membagikan 5 tips makeup cepat dan sederhana untuk makeup sehari-hari.

Berikut 5 cara makeup cepat dan sederhana untuk riasan yang dilakukan sehari-hari seperti dilansir Pink Villa. (Baca juga: Jungkook BTS Kenalkan Lagu Still With You).



1. Perawatan kulit
Aturan makeup yang paling penting adalah menyiapkan kulit Anda sebelum merias wajah. Cukup mengoleskan pelembab yang diikuti oleh primer sesuai dengan jenis kulit, tidak hanya akan membuat kulit Anda bercahaya, tetapi juga akan membaurkan foundation Anda dengan mulus menutupi garis-garis halus.

2. Eyeliner
Membuat wing eyeliner tidaklah mudaj, tetapi dengan retasan ini, Anda akan tampil sempurna. Selembar kertas seperti kartu kunjungan dapat digunakan untuk membuat sayap yang sempurna. Cukup tempatkan kartu dari sudut luar mata Anda ke arah ujung alis dan oleskan eyeliner.

3. Mengunci riasan
Dalam rutinitas makeup sehari-hari, Anda biasanya tidak menggunakan bedak setelah mengaplikasikan foundation, yang merupakan bagian terpenting. Cukup oleskan bedak padat untuk mengunci di dasar riasan Anda.

4. Lingkaran hitam tidak ada lagi
Sebuah concealer bekerja seperti sulap pada area gelap dan berpigmen pada wajah. Menggunakan 1-2 warna concealer yang lebih gelap sebelum mengaplikasikan foundation dapat menyembunyikan lingkaran hitam dengan mudah.

5. Higighter
Yang Anda butuhkan adalah kuas yang sedikit basah (Anda bisa mengoleskan sedikit semprotan atau air), dan menggunakannya untuk mengoleskan highlighter pada titik-titik tinggi wajah seperti tulang pipi, tulang alis, ujung hidung.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak