Usai Pemakaman, Istri Rony Dozer Bantah Kabar sang Suami Meninggal Tanpa Ada Keluarga

Jum'at, 12 November 2021 - 21:55 WIB
loading...
Usai Pemakaman, Istri Rony Dozer Bantah Kabar sang Suami Meninggal Tanpa Ada Keluarga
Usai Pemakaman, Istri Rony Dozer Bantah Kabar sang Suami Meninggal Tanpa Ada Keluarga. Foto/Instagram @RonyDozer
A A A
TANGERANG SELATAN - Istri Rony Dozer , Mediana Kurniawati membantah kabar miring tentang sang suami meninggal dunia dalam kondisi sendirian. Hal tersebut ia ungkapkan usai prosesi pemakaman sang suami yang berlangsung di TPU Jombang, Tangerang Selatan, Jumat (12/11/2021).

Dihadapan awak media, Mediana secara tegas membantah kabar yang menyatakan tidak ada anggota keluarga saat sang suami menghembuskan nafas terakhir.

"Yang jelas keluarga ada di situ semua. Jadi semua berita-berita yang nggak benar itu saya anggap nggak benar," kata Mediana kepada awak media, Jumat (12/11/2021).

Ia pun menjelaskan bahwa sang suami semasa hidup memang enggan dibawa ke dokter untuk mengobati penyakitnya. Alhasil, kematian Rony bisa dipastikan akibat dari penyakit yang telah diderita sejak lama.



"Sakit dan memang nggak mau dibawa ke dokter dan mungkin sudah takdirnya ya. Dia punya diabetes yang sudah kalian pada tahu," jelasnya.

Sebelumnya, salah satu sahabat, Rency Milano menyebut bahwa Rony meninggal dunia dalam posisi duduk di kursi depan teras rumah dalam kondisi seorang diri tanpa keluarga pada Kamis 11 November 2021.

Rony meninggal dunia akibat serangan jantung akibat komplikasi dari penyakit gula yang telah dideritanya sejak lama.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)