8 Film Hollywood dengan Adegan Ranjang Terbaik, Nomor 4 Bikin Heboh dan Paling Vulgar

Sabtu, 13 November 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
Setelah Ana menyelesaikan kuliahnya, dia mengadakan pesta bersama teman-temannya. Karena terlalu banyak minum alkohol, Ana pun pingsan. Pada saat itu, Grey datang menjumpainya. Ketika bangun dari pingsannya, Ana menemukan dirinya telah berada di kamar hotel bersama Grey.


5. The Dreamers

8 Film Hollywood dengan Adegan Ranjang Terbaik, Nomor 4 Bikin Heboh dan Paling Vulgar


The Dreamers merupakan film drama romantis 2003 yang disutradarai oleh Bernardo Bertolucci. Skenarionya ditulis oleh Gilbert Adair, berdasarkan novelnya yang dirilis 1988 yakni The Holy Innocents.

Sebagian besar siswa memimpin dalam revolusi Mei, putra kembar penyair Prancis yakni Theo (Louis Garrel) dan putrinya Isabelle (Eva Green) menikmati kehidupan yang baik di rumahnya yang megah di Paris. Sebagai penggemar film, mereka bertemu dan mengajak Matthew, siswa California yang berpendidikan konservatif dan sederhana.

Dengan orangtua mereka pergi selama sebulan, mereka menyeretnya ke pesta kesenangan dari semua indra, kehilangan semua miliknya dan yang terakhir dari kepolosan mereka. Ketiganya kemudian melakukan hubungan seks bersama yang mempengaruhi hubungan mereka.

6. Original Sin

8 Film Hollywood dengan Adegan Ranjang Terbaik, Nomor 4 Bikin Heboh dan Paling Vulgar


Original Sin adalah sebuah film cerita seru erotis 2001 yang dibintangi oleh Antonio Banderas dan Angelina Jolie. Film tersebut berdasarkan pada novel Waltz into Darkness karya Cornell Woolrich, dan merupakan sebuah remake dari François Truffaut 1969 Mississippi Mermaid.

Ketika seorang pria memilih pengantin pesanan, dia terkejut melihat kecantikan yang muncul di hadapannya. Dia menuduh bahwa dia mengirim foto palsu kepadanya untuk memastikan akan mencintainya apa adanya dan bukan karena kecantikannya. Namun, dia adalah seorang penipu, pekerja seks komersial, dan aktris, yang bekerja sama dengan sesama aktor untuk mencuri uang dari pria.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6194 seconds (0.1#10.140)