Duka Teuku Ryan, Suami Ria Ricis Kehilangan Banyak Keluarga saat Tsunami Aceh

Sabtu, 13 November 2021 - 09:05 WIB
loading...
Duka Teuku Ryan, Suami Ria Ricis Kehilangan Banyak Keluarga saat Tsunami Aceh
Teuku Ryan, suami Ria Ricis kehilangan banyak keluarga saat tsunami Aceh yang terjadi pada 2004. Hal ini terungkap dalam kanal YouTube Ria Ricis Official. Foto/Faisal Rahman.
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan , suami Ria Ricis kehilangan banyak keluarga saat tsunami Aceh yang terjadi pada 2004. Hal ini terungkap dalam kanal YouTube Ria Ricis Official.

Ria awalnya bertanya soal keberadaan Ryan saat kejadian bencana tersebut. Menurut Ryan, kala itu ia tinggal di Kota Langsa sehingga selamat, namun tetap mengalami sejumlah dampak.

"Waktu kejadian bencana Aceh itu Abang dimana?" tanya Ricis dikutip Sabtu (13/11/2021).

"Aku di Langsa. Posisinya di Langsa cuman dibangunin disuruh keluar rumah. Sangat berasa keretakannya," jawab Ryan.


Adik Oki Setiana Dewi itu kemudian bertanya soal keadaan keluarga suaminya. Berdasarkan penuturan Ryan, keluarganya tidak ada yang selamat lantaran rumahnya berada di tepi pantai.

"Keluargaku di Aceh semua nggak ada yang selamat. Habis telepon-telepon langsung tanya kabar sama orangtua. Habis itu hilang semua nggak ada kabar," kata Ryan.

"Hari Rabu dapat kabar rata semua rumah saudara, rata karena posisi rumahnya di pinggir pantai," sambungnya.

Akibat bencana tsunami itu, Ryan menambahkan, sebanyak 30 anggota keluarganya hilang dan tidak ditemukan. "Rata-rata 30 oranglah nggak ketemu mayatnya," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)