Ekstrak Buah Delima Diyakini Dapat Bantu Cegah Tanda-Tanda Penuaan Dini

Jum'at, 12 November 2021 - 20:02 WIB
loading...
Ekstrak Buah Delima Diyakini Dapat Bantu Cegah Tanda-Tanda Penuaan Dini
Kandungan ekstrak buah delima diyakini dapat meregenerasi kulit yang mengalami penuaan dini akibat paparan sinar matahari, polusi udara, dan lainnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sukses meluncurkan produk makeup , brand kecantikan You Golden Age dari HEBE Beauty Group meluncurkan serangkaian produk skincare Golden Age untuk kaum hawa.

Melalui YOU Golden Age Refining Serum, produk ini memiliki kandungan untuk meregenerasi kulit yang mengalami penuaan dini akibat paparan sinar matahari, polusi udara, pola hidup, mau pun penuaan karena usia seperti keriput.

"You Golden Age Refining Serum diformulasikan dari esktrak buah delima yang dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini dan memperbaiki kondisi kulit akibat penuaan, serta ekstrak daun agave biru yang membantu mencegah penuaan dan meningkatkan kelembaban alami kulit," papar Senior PR Specialist Y.O.U Makeups, Clarissa Lavenia dalam siaran persnya, baru-baru ini.

Baca juga: 5 Lagu Didi Kempot yang Dijamin Bikin Ambyar, Nomor 4 Cocok untuk Obati Rasa Galau

"Sementara ekstrak daun seribu dapat mencegah keriput, memperbaiki tekstur kulit, dan kandungan jojoba sid oil dapat mencegah iritasi serta menenangkan kulit," katanya lagi.

Dia pun menjelaskan bahwa cara pemakaian You Golden Age Refining Serum sangat praktis, yakni hanya dengan meneteskan 1-2 tetes serum ke wajah yang sudah bersih, pijat ringan dengan gerakan memutar.

"Setelah itu tepuk-tepuk hingga formula menyerap. Sudah bisa melindungi wajah dari efek-efek yang menyebabkan penuaan," imbuhnya.

Baca juga: Eksklusif! Tonton Sinetron Ikatan Cinta di Vision+, Unduh Aplikasinya di Sini!

Sementara itu, saat ini, ujar Clarissa, YOU memberikan beragam diskon untuk produknya di Official Store YOU di Shopee. Dan setiap pembeli berkesempatan mendapatkan 1 free gift hanya dengan datang ke offline store mitra YOU Beauty.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)