5 Film Korea Dilarang Tayang karena Banyak Adegan Ranjang Vulgar dan Sadis

Sabtu, 13 November 2021 - 12:51 WIB
loading...
5 Film Korea Dilarang Tayang karena Banyak Adegan Ranjang Vulgar dan Sadis
Film Korea dilarang tayang karena berbagai alasan. Salah satunya film tersebut berisi adegan ranjang yang terlalu vulgar hingga sadis untuk ditonton. Foto/The Irish Times.
A A A
JAKARTA - Film Korea dilarang tayang karena berbagai alasan. Salah satunya film tersebut berisi adegan ranjang yang terlalu vulgar hingga sadis untuk ditonton. Karenanya, banyak film ini menuai kontroversi.

Selain dilarang tayang di Korea, sejumlah film ini juga dilarang tayang di beberapa negara. Berikut daftar film Korea yang dilarang tayang seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (13/11/2021).


1. Moebius

Film Korea yang dilarang tayang pertama adalah Moebius. Ditulis dan disutradarai Kim Ki-Duk, film ini berkisah tentang seorang ayah yang berusaha mengembalikan kejantanan putranya yang jadi korban mutilasi dengan berbagai cara.

Namun, ketika ia akan mendonorkan penisnya sendiri, sang ayah malah menjadi cemburu melihat kejantanan putranya. Moebius menjadi film kontroversial dan sempat dilarang tayang karena banyaknya adegan ranjang antar anggota keluarga, kanibalisme, dan juga penuh dengan adegan sadis.

2. Lies

Film Korea yang dilarang tayang berikutnya adalah Lies yang diadaptasi dari novel Tell Me a Lie karya Jang Jung-Il yang juga dilarang terbit. Film ini berkisah tentang hubungan seksual siswi 18 tahun dengan pematung berusisa 38 tahun yang penuh dengan adegan sadomasokis.

Film ini menjadi kontroversial karena banyaknya adegan telanjang dan seks yang tanpa disensor, serta penggambaran fetish-fetish lainnya yang di luar norma sosial Korea Selatan.


3. The Handmaiden

The Handmaiden adalah film karya Park Chan-Wook yang mengusung tema thriller psikologis erotis. Terinspirasi dari novel Fingersmith karya Sarah Waters, film ini berlatar di Korea yang masih diduduki oleh pemerintahan Jepang dan berfokus pada seorang pencopet dan perempuan kaya yang sering berhubungan seks lesbian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)