Oki Setiana Dewi Tampil Cantik di Resepsi Ria Ricis, Intip Potretnya

Sabtu, 13 November 2021 - 13:32 WIB
loading...
Oki Setiana Dewi Tampil Cantik di Resepsi Ria Ricis, Intip Potretnya
Oki Setiana Dewi tampil cantik di resepsi Ria Ricis dan Teuku Ryan hari ini, Sabtu (13/11/2021). Oki terlihat menggunakan gaun warna silver dengan manik-manik. Foto/Ravie Wardani.
A A A
JAKARTA - Oki Setiana Dewi tampil cantik di resepsi Ria Ricis dan Teuku Ryan hari ini, Sabtu (13/11/2021). Oki terlihat menggunakan gaun warna silver yang penuh dengan manik-manik.

Oki mengaku dalam acara puncak pernikahan sang adik, dirinya harus tampil maksimal. Aktris dan pendakwah ini juga tak sungkan menjelaskan konsep busana keluarganya hari ini.

"Iya dari seluruh acara, ini acara puncak nih yang paling akhir dari lamaran, pengajian, akad dan akhirnya resepsi," kata Oki Setiana Dewi, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.


"Sekarang pakai bajunya mbak Irna Mutiara untuk yang keluarga. Karena Ricis pakai baju internasional gaun warna putih nanti. Kita keluarga pakai baju warna silver," imbuhnya.

Sayang, Oki enggan membeberkan lebih lanjut terkait busana sang istri Ryan itu. Oki pun menambahkan manik-manik yang bertengger di busananya dan dijahit langsung oleh sang desainer.

"Tentu saja sepatunya disesuaikan warnanya. Ini baju gaun seperti biasa, tapi memang ada beberapa lapis ini ada manik-maniknya yang di jahit handmade ya, kemudian ada beltnya disini, untuk pemanisnya memakai tile juga dibelakang," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)