Bridesmaid dan Groomsmen Resepsi Ria Ricis-Teuku Ryan Bawa Gayung hingga Perlengkapan Bayi, Ini Maknanya

Sabtu, 13 November 2021 - 13:50 WIB
loading...
Bridesmaid dan Groomsmen Resepsi Ria Ricis-Teuku Ryan Bawa Gayung hingga Perlengkapan Bayi, Ini Maknanya
Bridesmaid dan groomsmen resepsi Ria Ricis dan Teuku Ryan membawa tentengan unik. Tak Tanggung-tanggung, mereka membawa gayung hingga perlengkapan bayi. Foto/RCTI+.
A A A
JAKARTA - Bridesmaid dan groomsmen resepsi Ria Ricis dan Teuku Ryan membawa tentengan unik. Tak Tanggung-tanggung, mereka membawa gayung hingga perlengkapan bayi.

Di antara 10 bridesmaid tersebut, terdapat Natasha Wilona dan Tissa Biani . Masing-masing dari mereka membawa benda unik untuk Ricis dan Ryan, yang mana memiliki sebuah makna.

"Ini aku bawa perlengkapan bayi supaya Ricis dan Ryan cepat dapat momongan" kata Natasha kepada Denny Cagur selaku pembawa acara.

Sementara Tissa Biani membawa barang yang tak kalah unik dari Natasha Wilona. Kekasih Dul Jaelani ini menenteng sebuah gayung bewarna pink


"Kan gayung buat mandi, biar mereka rajin mandi, kan pasangan baru harus sama-sama wangi," jelas Tissa.

Sedangkan Dul membawa alat pembersih lantai. Ketika ditanya filosofi dari benda yang ia bawa, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini berharap bisa membersihakan jiwa dan hati.

"Semoga yang saya pegang ini bisa membersihkan semua kotoran di dalam jiwa dan hati," ujar Dul.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar resepsi pernikahan hari ini, Sabtu (13/11/2021) di InterContinental Jakarta Pondok Indah. Digelar secara mewah, acara ini disarkan langsung oleh MNCTV dan dapat disaksikan secara streaming melalui RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)