Hadiri Resepsi Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan, Dul Jaelani Tak Sabar Ingin Nyusul

Sabtu, 13 November 2021 - 18:33 WIB
loading...
Hadiri Resepsi Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan, Dul Jaelani Tak Sabar Ingin Nyusul
Putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Dul Jaelani mengaku sudah tak sabar untuk menikahi kekasihnya, Tissa Biani. / Foto: MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Dul Jaelani mengaku sudah tak sabar untuk menikahi kekasihnya, Tissa Biani.

Pengakuan tersebut disampaikannya secara langsung saat dirinya menghadiri acara resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan .

Melihat kebahagiaan Ricis dan Ryan, Dul Jaelani tampaknya tak sabar ingin menyusul sahabatnya itu. "Iya awalnya Tissa yang diajak sama Kak Ria Ricis, terus akhirnya dia ngajak aku juga," ujarnya kepada MNC Portal, Sabtu (13/11/2021).

Baca juga: Gelar Resepsi, Teuku Ryan Jemput Ria Ricis Pakai Kereta Kencana

"Aku dengan senang hati sebagai teman ya kita tulus aja pengin hadir di hari spesialnya Kak Ria Ricis, ya hari yang seru lah, semoga cepat nyusul juga, jadi pengin," sambungnya.

Dul juga memohon doa untuk kelancaran hububungan asmaranya bersama Tissa Biani. Putra kandung Maia Estianty ini juga mengaku tengah menjalin kedekatan dengan keluarga Tissa.

Dia menilai, pernikahan tak melulu soal pasangan itu sendiri. Lebih jauh, Dul mengatakan, pernikahan juga mengikat dua keluarga menjadi satu keharmonisan tersendiri.

"Segera, Insya Allah mohon doanya aja, karena kan pernikahan sekali seumur hidup, sharing juga sama teman-teman yang udah nikah," ucapnya.

"Pacaran sama nikah kan beda, kita enggak cuma menikahi wanita tapi juga menikahi keluarganya. Maka dari itu sekarang juga lagi proses pendekatan aku sama keluarganya Tissa, jadi ya pelan pelan lah insya allah," paparnya.

Tak lupa, Dul juga turut mendoakan pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dia berharap, pasangan viral ini diberikan keturunan soleh dan solehah serta berguna bagi sesama.

Baca juga: Oki Setiana Dewi Tampil Cantik di Resepsi Ria Ricis, Intip Potretnya

"Selamat menempuh hidup baru untuk kak Ria Ricis dan kak Teuku Ryan semoga dianugerahi anak-anak yang soleh dan solehah, sehat jasmani dan rohani serta langgeng terus," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)