Gelar Resepsi, Teuku Ryan Jemput Ria Ricis Pakai Kereta Kencana

Sabtu, 13 November 2021 - 14:03 WIB
loading...
Gelar Resepsi, Teuku Ryan Jemput Ria Ricis Pakai Kereta Kencana
Teuku Ryan menjemput Ria Ricis menggunakan kereta kencana saat resepsi pernikahan mereka yang digelar di InterContinental Jakarta Pondok Indah, hari ini. Foto/RCTI+.
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan menjemput Ria Ricis menggunakan kereta kencana saat resepsi pernikahan mereka yang digelar di InterContinental Jakarta Pondok Indah, hari ini, Sabtu (13/11/2021).

Resepsi pernikahan Ricis dan Ryan menyajikan tema negeri dongeng. Selain dekorasi yang dibuat sedemikian rupa mirip dengan pernikahan ala kerajaan, keduanya menjadi putri dan pangeran.

Ryan memasuki ballroom mengenakan pakaian ala pangeran bewarna biru tua dipadukan dengan celana putih. Ryan dikawal oleh 11 groomsmen, seperti Dul Jaelani dan Adin.


Pria asal Aceeh tersebut berjalan dengan senyum lebar menuju kereta kencana menunggu istri tercinta. Tidak lama Ricis memasuki ballroom bersama para bridesmaid dan berjalan menuju Ryan yang kini sudah sah menjadi suaminya.

Ricis tampak cantik dalam balutan gaun biru muda berkilau yang menjuntai ke lantai. Di depan kereta kencana, Ryan menyambut Ricis dan segera mencium tangan adik dari Oki Setiana Dewi itu.

Dengan sigap dan gagah layaknya pangeran, Ryan membimbing Ricis untuk duduk di dalam kereta kencana. "Putriku, aku akan mengantarkanmu menuju istana kita bedua namun sebelum itu kenakan cicin dari aku sebagai rasa cinta untuk kamu" ujar Ryan.


Sebuah kotak kecil warna putih berisi cincin pun dikeluarkan dari kantung Ryan. Ia lantas menyemarkan cincin tersebut di jari manis Ricis yang tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Ryan menutup momen manis di dalam kereta kencana dengan kecupan manis di tangan Ricis.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2451 seconds (0.1#10.140)