Bobot Badan Naik 20 Kg, Nathalie Holscher Ketakutan Lihat Timbangan

Minggu, 14 November 2021 - 00:38 WIB
loading...
Bobot Badan Naik 20 Kg, Nathalie Holscher Ketakutan Lihat Timbangan
Nathalie Holscher merasa ketakutan melihat timbangan selama menjalani masa kehamilannya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher merasa ketakutan melihat timbangan selama menjalani masa kehamilannya. Pasalnya, istri komedian Sule itu mengalami kenaikan berat badan yang cukup pesat.

Seperti wanita hamil kebanyakan, Nathalie juga mengalami kenaikkan berat badan. Diketahui berat badannya sempat naik 20 kilogram. Hal tersebut dibenarkan sang suami.

"Dia lebih 20 kilogram," kata Sule kepada MNC Portal, Sabtu (13/11/2021).

Baca juga: Enggan Sewa Jasa Baby Sitter, Sule Ingin sang Buah Hati Dekat dengan Nathalie Holscher

Nathalie mengakui kenaikan berat badannya disebabkan lantaran kerap mengonsumsi makanan manis. Terlebih, dirinya juga hobi menikmati minuman es teh dengan kandungan gula yang cenderung tinggi.

"Udah diturunin, karena makan nasinya itu jarang, tapi manis-manisnya terus, es teh manis, es batu di cemilin. Enggak mau lihat timbangan," ujarnya.

Meski begitu, Nathalie mengaku menikmati masa kehamilannya. Keaktifan si jabang bayi juga menambah kebahagiaan mantan model majalah dewasa ini.

Bahkan, Nathalie sudah tak sabar menanti kelahiran anak pertama hasil pernikahannya dengan Sule.

Berbeda dengan Nathalie, Sule mengaku lebih santai dalam menyambut kelahiran anaknya. Ayah kandung Rizky Febian ini disinyalir mengutamakan keselamatan buah hatinya setelah lahir.

"Nendangnya sih lebih ke nendangnya aktif banget. Enggak sabar karena anak pertama juga, terus deg-degan juga, karena kan mau jadi ibu, mau melahirkan juga," ujar Nathalie.

"Dia yang enggak sabar, kalau saya mah santai aja, yang penting kan selamat," timpal Sule.

Baca juga: Selamatkan Moral Anak Muda, Kominfo Blokir Jutaan Situs Porno, Lantas Bagaimana VPN?

Seperti diketahui, pasangan yang resmi menikah pada 15 November 2020 ini tak lama lagi akan memiliki momongan. Diperkirakan, anak Sule dan Nathalie Holscher akan lahir Desember mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)