Gemar Bikin Kue, Sarwendah Tekuni Bisnis Toko Pastry Thabenia

Minggu, 14 November 2021 - 02:31 WIB
loading...
Gemar Bikin Kue, Sarwendah Tekuni Bisnis Toko Pastry Thabenia
Artis Sarwendah Tan serius menekuni bisnis kuliner dengan mengelola toko kue yang diberi nama Thabenia. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Artis Sarwendah Tan serius menekuni bisnis kuliner dengan mengelola toko kue yang diberi nama Thabenia. Hadirnya Thabenia ini didasari hobi memasak dan membuat kue sekaligus mendukung bisnis kuliner sang suami, Ruben Onsu.

"Ayah ( Ruben ) menantang aku untuk bikin kue sekaligus menekuni bisnis bidang kue pastry, sehingga jadilah Thabenia ini," ungkap Sarwendah saat ditemui di sela-sela pembukaan Toko Kue Thabenia di Jakarta Selatan, Sabtu, 13 November 2021.

Wanita yang akrab disapa Wenda itu menyebutkan, menu-menu kue yang dibuat dan dihadirkan kepada konsumen ini sebagian besar kesukaan atau favorit dari anak-anaknya.

Baca juga: Selamatkan Moral Anak Muda, Kominfo Blokir Jutaan Situs Porno, Lantas Bagaimana VPN?

"Bisnis toko kue ini dasarnya menu yang dihadirkan itu kesukaan anak-anakku, dan sayang kalau masak buat di rumah saja, makanya dijual juga," ujar dia.

Adapun untuk menentukan menu rasa roti kue yang dijual ke pasaran, mantan anggota girlband Cherrybelle itu selalu meminta masukan kritik dari suami dan anak-anaknya.

"Biasanya aku minta komen suami dan anak-anak kalau pada senang yaa jadi menunya. Makanya nentuin menu enggak sembarangan, bikin menu makanya perlu survei dulu," terangnya.

Baca juga: Ria Ricis Buka-bukaan Malam Pertamanya dengan sang Suami, Ngapain Aja ya?

Perempuan kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 ini pun berharap beragam jenis dan rasa kue yang dihadirkan dalam Toko Kue Thabenia bisa laris manis dan disukai masyarakat. "Semoga laris dan semuanya suka dengan menu yang disajikan Thabenia," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)