Khasiat Vitamin C Murni untuk Kulit Kusam Jadi Terlihat Double Glowing

Minggu, 14 November 2021 - 03:25 WIB
loading...
Khasiat Vitamin C Murni untuk Kulit Kusam Jadi Terlihat Double Glowing
Vitamin C menjadi salah satu bahan yang kerap digunakan untuk perawatan kulit karena banyaknya khasiat yang dimiliki. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Vitamin C menjadi salah satu bahan yang kerap digunakan untuk perawatan kulit karena banyaknya khasiat yang dimiliki. Dari memperlambat proses penuaan kulit hingga mencerahkan kulit kusam agar tampak double glowing.

Ahli Estetik dr. Fredi Setyawan mengatakan, vitamin C memiliki sifat antioksidan yang dapat menutrisi kulit, membantu menghaluskan dan mengencangkan kulit, serta mengurangi kulit kusam sehingga kulit tampak lebih cerah.



"Sifat antioksidan vitamin C juga dapat mencegah pertumbuhan bakteri dan melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari ekstrem,” terang dr. Fredi, yang juga pemilik Natasha Skin Clinic Center, belum lama ini.

Dokter Fredi sendiri telah mempunyai formula khusus vitamin C untuk perawatan kulit wajah yang terbenam pada produk Natasha Pure Vit C Glow Serum. Produk ini menjadi serum pertama di Indonesia dengan kandungan vitamin C murni 100% dan bukan derivatif atau hasil turunan.

Pure Vit C mengandung empat bahan utama yakni levo ascorbid acid (L-AA), ferulic acid, brown algae, dan collagen.

L-AA, terang dr. Fredi, merupakan salah satu jenis vitamin C murni yang paling efektif mencerahkan dan melembabkan kulit dibandingkan semua jenis vitamin C lain.

"Sementara kandungan asam ferulat (ferulic acid) yang berfungsi meningkatkan efek antioksidan membuat Pure Vit C memiliki sifat antioksidan yang kuat,” kata dr. Fredi.

Lalu, brown algae atau ganggang cokelat yang terkandung pada Pure Vit C memiliki kemampuan mendorong pembaruan sel kulit dan meningkatkan pembentukan kolagen. Ditambah lagi dengan kandungan kolagen di dalam Pure Vit C, akan membuat kulit semakin terjaga elastisitas dan kehalusannya.



Selama hampir 27 tahun Natasha telah menghasilkan beragam produk yang terbagi menjadi beberapa kategori, yaitu Natasha Skin Series, Natasha Hair Series, dan Natasha Make Up Series. Sementara Natasha Skin Clinic Center adalah klinik kecantikan yang sudah berdiri sejak 1994.

Natasha telah meraih Top Brand Awards dalam 13 tahun berturut-turut, sejak 2009 hingga 2021. Setiap produk Natasha diproduksi menggunakan teknologi Nanosome dan telah diberi label Dermatologically Tested. Produk-produk Natasha juga sudah terdaftar di BPOM RI dan memiliki sertifikat Halal MUI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)