5 Film Hollywood dengan Adegan Ciuman Paling Fenomenal, Titanic Paling Ikonik

Minggu, 14 November 2021 - 10:30 WIB
loading...
A A A
Adegan ciuman antara Rose dan Jack pada film Titanic menjadi salah satu best kisses. Ciuman di film ini disebut-sebut hanya bisa dicapai dengan chemistry mematikan dari Rose (Kate Winslet) dan Jack (Leonardo DiCaprio). Ketika mereka bertemu di kapal dan mengalami ketertarikan dalam waktu cepat membuat adegan ini sukses bikin baper penonton.

Laut Atlantik yang hangat membuat apa yang mereka lakukan sungguh romantis. Tangan yang saling bertautan dengan posisi Jack di belakang Rose membuat adegan ini terasa beda. Angin yang menyapu rambut Rose menambah ciuman ini menjadi yang paling ikonik.

3. Edward dan Bella,The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1,

5 Film Hollywood dengan Adegan Ciuman Paling Fenomenal, Titanic Paling Ikonik


Dalam film ini, tokoh yang diperankan Robert Pattinson (Edward) dan Kristen Stewart (Bella) diceritakan sudah menikah. Tak heran jika ciuman yang mereka lakukan menjadi lebih intens. Bahkan ciuman dilakukan selama hampir satu menit. Tentu saja cuman yang cukup lama ini sukses bikin beper penontonnya. Saking indahnya, adegan tersebut memenangkan kategori "Ciuman Terbaik" dalam tiga penghargaan, salah satunya di MTV Movie Awards 2012.

4.Steve dan Peggy, Captain America: The First Avenger

5 Film Hollywood dengan Adegan Ciuman Paling Fenomenal, Titanic Paling Ikonik


Marvel boleh dibilang jarang bisa membuat film romantis. Namun tidak di Captain America: The First Avenger. Karena film ini sukses menghadirkan adegan ciuman yang tak terlupakan oleh penonton. Kisah asmara antara Steve Rogers dan Peggy Carter mungkin bisa dibilang sebagai hubungan paling romantis di seluruh film Marvel. Soalnya, cinta yang ada di keduanya terlihat sangat tulus. Hal ini bisa dilihat dari Peggy yang tampaknya memang sudah jatuh cinta dengan Steve saat dia masih kurus dan belum menjadi Captain America.

Momen ciuman keduanya di akhir film ini pun cukup memorable, karena terbilang romantis dan tragis di saat yang bersamaan. Soalnya, setelah adegan ciuman tersebut, keduanya harus berpisah selama lebih dari 70 tahun lamanya. Namun, pada akhirnya Steve dan Peggy pun ditemukan kembali dan hidup bahagia pada akhir film Avengers: Endgame
(2019).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)