Forsta Elemento Watch, Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh di Musim Penghujan

Minggu, 14 November 2021 - 10:55 WIB
loading...
Forsta Elemento Watch, Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh di Musim Penghujan
Forsta Elemento Watch, Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh di Musim Penghujan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Musim hujan berpotensi memicu beberapa penyakit tertentu seperti flu, pilek, demam berdarah, maupun penyakit infeksi lainnya.

"Selama musim penghujan, bakteri dan virus akan semakin aktif sehingga berisiko tinggi menularkan penyakit," ujar Muhammad Fajri dikutip Okezone, Selasa (9/11/2021).

Lantas, ia menjelaskan cara paling mudah mengatasinya adalah dengan konsumsi makanan bergizi seimbang yang terdiri dari karbohidrat, protein, lemak, sayuran, dan buah-buahan.

"Harus menjaga hidrasi atau cairan dalam tubuh agar tetap seimbang salah satunya dengan mengonsumsi cairan elektrolit yang sesuai dengan komposisi tubuh," kata Fajri.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan teknologi untuk meningkatkan kesehatan. Cara dengan memakai Forsta Elemento Watch.



Forsta Elemento Watch adalah jam tangan yang menyehatkan karena dilengkapi 6 Allow Magnet yang berfungsi melancarkan peredaran darah, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan keseimbangan dan kelenturan tubuh, serta mengurangi nyeri otot, sakit pinggang, pundak dan kepala.

Elemen 4 germanium yang terdapat dalam Forsta Elemento Watch juga memiliki manfaat meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh, meningkatkan metabolisme sel dalam tubuh, meregulasi ion positif dan negatif dalam tubuh, serta membantu tubuh membuang radikal bebas.

"Jaga diri agar tetap sehat dimusim pancaroba dengan pakai Forsta Elemento Watch yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, segera pakai jam tangan exclusive ini," kata Khilqa Putri, Head of Merchandiser eMSHOP .

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group dengan harga bersaing, selalu mengikuti tren dan minat masyarakat dengan jaminan produk original.

Untuk info lebih lengkap, silakan hubungi 1500887 (layanan service 24 jam), serta ikuti sosial media eMShop: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)