Sayangi Jantungmu, Minum Salakinase Plus dari eMSHOP

Selasa, 09 November 2021 - 17:08 WIB
loading...
Sayangi Jantungmu, Minum Salakinase Plus dari eMSHOP
Salakinase Plus dari eMSHOP bisa mencegah seseorang dari risiko terkena penyakit jantung. Foto/Dok eMSHOP
A A A
JAKARTA - Kolesterol adalah zat seperti lilin yang bentuknya menyerupai lemak dan ditemukan di semua sel dalam tubuh manusia. Kolesterol dapat diperoleh dari beberapa jenis makanan seperti hati, daging dan produk susu.Kolesterol tinggi tidak hanya menyerang orang tua, melainkan juga mereka yang berusia muda. Oleh karena itu perlu dicegah sejak dini.

Tubuh membutuhkan sejumlah kolesterol agar dapat bekerja dengan baik. Tetapi jika anak atau remaja memiliki kolesterol tinggi, maka mereka berisiko tinggi terkena penyakit jantung.

Lantas apa apa penyebab kolesterol tinggi pada usia muda? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Medline Plus, Sabtu(30/10/2021).
1. Pola makan yang tidak sehat. Terutama konsumsi makanan tinggi lemak.
2. Riwayat keluarga yang memiliki kadar kolesterol tinggi. Terutama ketika salah satu atau kedua orang tua memiliki kolesterol tinggi.
3. Kegemukan atau obesitas.

Selain itu, beberapa penyakit, seperti diabetes , penyakit ginjal , dan penyakit tiroid tertentu, juga dapat menyebabkan kolesterol tinggi pada usia muda. Perlu diingat, biasanya tidak ada tanda atau gejala pada anak atau remaja yang memiliki kolesterol tinggi.
Nah, bagaimana dengan Anda dan keluarga? Lindungi keluarga Anda sejak dini dari penyakit jantung dan penyakit lainnya dengan minum Salakinase Plus dari eMSHOP.


Salakinase Plus merupakan suplemen kesehatan yang memiliki banyak fungsi dalam menjaga kesehatan tubuh Anda dan keluarga. Salakinase Plus terbuat dari bahan alami dari Jepang yang menjadi salah satu rahasia kesehatan orang Jepang. Bahan alaminya terdiri dari natokinase, safflower oil, eeswax, gelatin, dan glyserin.

Suplemen ini dapat melancarkan aliran darah, mencegah pembentukan trombus (bekuan darah) yang dapat menyebabkan penyakit seperti stroke, jantung dan pikun. Suplemen ini bekerja dengan cara trombolitik yaitu memecah bekuan darah dan fibriolitik yaitu mencegah pembentukan fibrin yang berlebihan.

Salakinase Plus juga anti trombolitik sehingga menghilangkan residu (kerak) pada dinding pembuluh darah. Suplemen ini memiliki manfaat untuk menjaga tekanan sistolik dan diastolik pada penderita tekanan darah tinggi, memecah gumpalan lemak di dalam darah (kolesterol trigliserida).

Jaga tubuh Anda dan keluarga dengan minum Salakinase Plus setiap hari, antioksidan untuk melawan radikal bebas yang dapat merusak sel endotel pada dinding pembuluh darah, yang menyebabkan aterosklerosis, mencegah pengerasan pembuluh darah (aterosklerosis), melenturkan pembuluh darah, meningkatkan fungsi regenerasi kulit, mencegah penuaan dini, membantu memperbaiki dan mencegah komplikasi diabetes melitus (gangren, retino diabetikum, kerusakan ginjal, impotensi, dan kerusakan saraf.

“Lindungi tubuh Anda dan keluarga dari bahaya kolestrol tinggi yang dapat sebabkan serangan jantung dengan minum suplemen kesehatan Salakinase Plus. Suplemen ini bantu melancarkan aliran darah, mencegah pembentukan trombus (bekuan darah) yang dapat menyebabkan penyakit seperti stroke, jantung dan pikun Kami dengan segenap hati membantu seluruh customer dengan menyediakan produk kesehatan yang terjamin dan teruji kualitasnya.” Ucap Khilqa Putri, Head of Merchandiser eMSHOP.

Produk Salakinase Plus dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.


eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid #salakinaseplus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)