Sinopsis Ikatan Cinta 14 November 2021: Rendi dan Jessica Bertemu di Parkiran Mal

Minggu, 14 November 2021 - 13:57 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 14 November 2021: Rendi dan Jessica Bertemu di Parkiran Mal
Sinopsis Ikatan Cinta 14 November 2021: Aldebaran dan Andin liburan ke Taman Safari. Foto/Instagram @mnc_pictures
A A A
JAKARTA - Aldebaran dan Andin tengah menikmati liburan mereka di Taman Safari, Bogor, Jawa Barat. Bukan hanya sekedar berlibur, pasangan bahagia ini juga turut merayakan satu tahun pernikahan mereka bersama mama Rosa dan Reyna.

Andin terlihat sangat bahagia lantaran dalam momen satu tahun pernikahannya, ia dan Al telah berbaikan. Padahal beberapa hari sebelumnya, mereka sempat bertengkar lantaran perbedaan pendapat.

Dalam episode sebelumnya, Andin dan suaminya masih saja bertengkar lantaran Al sempat meminta agar istrinya tidak memberitahukan perkembangan penyelidikan terkait kasus teror. Al bahkan mulai mencurigai sosok paman dari Andin, Irvan Pratama. Terlebih, saat Riza sempat mewanti-wanti Al untuk berhati-hati dengan sosok Irvan Pratama.

Tak terima dengan hal itu, Andin pun marah. Bahkan dirinya sempat menulis surat untuk suaminya dan meminta maaf di hari perayaan pernikahan mereka yang pertama.



Kendati demikian, Al rupanya telah mempersiapkan sebuah hadiah spesial untuk istrinya di hari anniversary mereka yang pertama. Di Taman Safari, Al memberikan kejutan satu tahun pernikahannya dengan Andin.

Al yang sempat mengaku tak tertarik melihat binatang di Taman Safari tiba-tiba saja muncul dan memberikan kejutan untuk istrinya. Tak hanya itu, Andin dan Al bahkan sama-sama meminta maaf terkait kesalahpahaman yang sebelumnya terjadi.

Sementara itu, Irvan Pratama merasa jika posisi putrinya, Jessica bisa berdampak buruk bagi teror yang dilakukannya kepada keluarga Alfahri. Terlebih Andin dan Reyna sudah sempat melihat Jessica berada di Panti Rehabilitasi jiwa saat mengunjungi Elsa beberapa waktu lalu.

Hal itu membuat Irvan Pratama meminta dokter untuk mengizinkan dirinya membawa pulang Jessica. Dengan iming-iming jalan-jalan ke mal.

Saat berada di parkiran mal, Rendi asisten Al, alias Adi, terlihat bertemu. Rendi yang berada di dalam mobil bersama sekretaris Al, bahkan terlihat menyebut nama Jessica.

Kejutan apa saja yang akan diberikan Al untuk Andin di hari ulang tahun pernikahan mereka yang pertama? Apakah Andin akan memberitahu Al bahwa dirinya dan Reyna sempat melihat sosok Jessica di panti rehabilitasi? Apakah Rendi akan bertemu dengan Jessica? Dan bagaimana hubungan Rendi dan Katherin usai ia bertemu kembali dengan Jessica?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)