5 Rekomendasi Coffee Shop Aesthetic dan Instagramable di Tangerang, Nomor 4 Menunya Terkenal Ramah Dikantong

Minggu, 14 November 2021 - 14:40 WIB
loading...
5 Rekomendasi Coffee Shop Aesthetic dan Instagramable di Tangerang, Nomor 4 Menunya Terkenal Ramah Dikantong
5 Rekomendasi Coffee Shop Aesthetic dan Instagramable di Tangerang, Nomor 4 Menunya Terkenal Ramah Dikantong. Foto/Instagram
A A A
TANGERANG - Coffee Shop hampir di semua wilayah jumlahnya belakangan ini kian menjamur. Terlebih banyak anak muda yang berburu tempat nongkrong sambil ngopi namun bisa menyalurkan kebiasaannya yaitu foto-foto lalu diunggah ke Instagram.

Sehingga, tak sedikit pengelola Coffe Shop menyediakan spot atau pojokan khusus agar tampak Instagramable yang juga aesthetic.

Nah, bagi Anda yang berada di wilayah Tangerang, berikut adalah rekomendasi Coffee shop yang aesthetic dan Instagramable di wilayah Tangerang.

1. Brothers Coffee

Brothers Coffee merupakan sebuah kedai kopi yang lokasinya berada di Jalan Cilenggang No.53, Tangerang. Tempatnya nyaman banget buat nongkrong di sore hari. Untuk sekedar melihat senja sembari ngopi, udah berasa kaya anak senja banget deh! Minuman dan makanannya juga enak-enak dan harganya terjangkau.



2. Kamalo Coffee

Kamalo Coffee ini berlokasi di Jalan Elang Raya Blok HF 01 No.03, Sektor 9 Bintaro, Tangerang Selatan. Coffee shop ini bernuansa biru putih ala Santorini banget. Suasana tempatnya juga nyaman banget ada area indoor dan juga outdoor. Untuk makanan dan minumannya juga enak-enak, plus harganya terjangkau.

3. Literica Cafe

Literica Cafe ini lokasinya berada di Jalan Pondok Kacang Prima No.5 Pondok Kacang Timur, Tangerang Selatan. Coffee shop ala Thaiand ini terlihat aesthetic banget. Selain nyaman buat nongkrong, harga makanan dan minuman dan makanannya juga ramah di kantong.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2516 seconds (0.1#10.140)